Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Hubungan yang terjalin antara artis cantik Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid kelihatannya makin serius. Bersama mantan kekasih Maudy Ayunda itu, Pevita kekinian membagikan momen belanja bareng.

Yup, baik Arsyah maupun Pevita berbagi momen belanja bareng di pusat perbelanjaan baru-baru ini. Arsyah membagikan potret bersama Pevita dalam bentuk kolase 4 foto.

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce (Instagram/@arsyahrasyid)

Karena masih dalam masa pandemi, keduanya tampak memakai masker. Namun itu semua tak menutupi betapa seru dan penuh tawa kebersamaan mereka. "Grocery time," tulis Arsyah menyertai postingannya.

Baca Juga:
Mulai Blak-blakan, Pevita Pearce Pacari Mantan Maudy Ayunda?

Di situ juga ketahuan kalau panggilan sayang Pevita ke Arsyah adalah Babe. "Pev: Babe bisa ulang ga X1000000."

Diketahui perlahan tapi pasti, Pevita Pearce tampaknya mulai terbuka soal hubungannya dengan Arsyah Rasyid. Hal itu diketahui dari unggahan Pevita belum lama ini di Instagram.

Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid (Instagram/@pevpearce)

Dalam potret tersebut, Pevita mengunggah momen kebersamaannya dengan Arsyah Rasyid yang kompak memakai pakaian berwarna hitam. Keduanya juga terlihat tertawa bahagia. "The Funniest guy i know," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto pada (16/11/2020).

Baca Juga:
Goda Pengikut Instagram Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Bikin Riuh

Hubungan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid sudah terendus publik sejak beberapa waktu lalu. Semua berawal dari keduanya kepergok liburan dan makan bareng di Bali.

Arsyah Rasyid sendiri pernah berpacaran dengan Maudy Ayunda selama empat tahun. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Sampai sekarang baik Arsyah maupun Pevita belum memberikan konfirmasi secara langsung terkait status hubungan mereka.

Load More