Azka bersama Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Azka Corbuzier blak-blakan tak suka disangkutpautkan dengan hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo. Meski membebaskan sang ibu untuk pacaran dengan siapa saja, tapi Azka tak mau terlibat drama tersebut.

Deddy Corbuzier lewat channel YouTube Uya Kuya mengungkapkan alasan sikap Azka yang membedakan Sabrina dan Vicky Prasetyo. Hal ini dikarenakan Deddy sendiri tak terlalu mengumbar kemesraannya dengan Sabrina.

Deddy Corbuzier ngaku benci Raffi Ahmad (Youtube.com/DennyCagurTV)

Berbeda dengan Kalina yang tampak buru-buru dan mengumbar kemesraan. Hal itulah yang membuat Azka risih dengan hubungan Kalina dan Vicky.

Baca Juga:
Soal Hubungan dengan Azka, Kalina Ocktaranny: Saya Mau Ngomong Langsung Aja

"Gue bisa mengatakan dia terganggu dengan pemberitaan karena dia tidak ingin pemberitaan yang bawa-bawa nama dia. Bawa nama dia tapi bukan ngomongin prestasi dia," jelas Deddy Corbuzier.

Banyaknya pemberitaan tentang Kalina dan Vicky terlalu sering. Hal itu membuat Azka merasa tak nyaman.

Deddy Corbuzier saat ngobrol dengan Uya Kuya (Youtube.com/UyaKuya)

"Pertama dia tahu kejadiannya. Ini kan (hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina) cepat sekali, seminggu keluar di mana-mana. Kalau gue ada prosesnya," ungkap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Tak Akan Pernah Bisa Jadi Ayah Azka

Deddy bahkan mengatakan putranya yang tengah beranjak remaja itu sempat tak mau foto bareng kekasihnya. Tapi semakin lama ia mulai menerima.

"Nggak mau (dulu Azka foto bertiga bareng Sabrina dan Deddy). Tapi prosesnya berapa tahun. (Azka) Syok lah. Kalau dulu kan dikenalin dulu (calon suami Kalina ke Azka). Ini tiba-tiba tahunya dari berita," tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Azka Unfollow IG Kalina, Deddy Corbuzier: Dia Tak Suka Lihat Konten Ibunya

Load More