Yohanes Endra | MataMata.com
Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko [Instagram/@koko_ko_koko]

Matamata.com - Soimah mengenang kembali momen awal kariernya. Ia mengaku pernah tinggal di apartemen milik Nicholas Saputra saat awal-awal pindah ke Jakarta. Hal itu diungkap olehnya dalam video yang diunggah Abdel Achrian di YouTube belum lama ini.

Semua bermula saat Soimah menceritakan awal mula kariernya sebagai artis. Dia bilang kala itu sempat tinggal di hotel selama sembilan bulan.

"Itu karena akomodasi ditanggung ANTV, modal transportasi, tempat tinggal. Itu masih sama stasiun TV. Tapi namanya di hotel sembilan bulan, habis itu keluar, saking bosennya. Lokasinya itu-itu mulu," ujar Soimah.

Baca Juga:
Ekspresi Soimah saat Promosikan Tas Syahrini Jadi Sorotan: Kayak Geli Gitu

"Di kamar dia dia (suaminya) mulu, nggak ada pemandangan lain. Jadi kita memutuskan mencari kontrakan. Pengen suasana baru. Bilang ke ANTV, mereka bilang silahkan pindah tapi bayar sendiri," sambungnya lagi.

Soimah dan suaminya, Herwan Prandoko serta Nicholas Saputra [Instagram/@koko_ko_koko]

Sampai akhirnya dia memutuskan menyewa apartemen Nicholas Saputra. Juri D'Academy itu menuturkan bahwa sudah berteman dengan bintang Ada Apa Dengan Cinta itu sejak lama.

"Akhinya tanya-tanya, pinjemlah apartemen Nicholas Saputra. Sudah kenal sebelum jadi artis. Jadi dikenalin sama Juki sama temenku. Dia sudah kenal lama sama Nicholas. Jadi kenalan sama Nicholas sebelum ke Jakarta," tutur Soimah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Banget Bahas Ariel Noah, Soimah Sampai Kesal!

Soimah menjelaskan mulanya bercerita kepada temannya soal tempat tinggal di Jakarta. Di situlah, si teman menawarkan apartemen milik Nicholas Saputra.

"Aku tanya sama Juki ngobrol nyari kontrakan. Juki bilang Nicholas punya apartemen nggak dipake di Sudirman Park. Jadi nyewa," imbuhnya.

Beruntung Soimah menyebutkan kalau lawan main Dian Sastro itu mengizinkan sistem pembayaran apartemennya setiap bulan bukan tahunan.

Baca Juga:
Kenang Ki Seno Meninggal, Soimah Pernah Ikut Nyinden Dibayar Rp 10 Ribu

"Untungnya boleh tuh dibayar perbulan. Kalau setahun berat. Duitnya belum bisa," beber Soimah.

Sayangnya setelah setahun, Soimah dan suami memutuskan angkat kaki. Pasalnya Nicholas Saputra berniat menjual huniannya itu.

" Di situ selama setahun. Setahun terus Nicholas bilang mau jual apartemen. Mau nggak mau kita cabut terus tidur di garasi poskonya Cagur. Tiga bulan itu," pungkas Soimah. (Sumarni)

Load More