Yohanes Endra | MataMata.com
Penampilan Wulan Guritno mirip Gal Gadot. (Instagram/@wulanguritno, US Weekly)

Matamata.com - Wulan Guritno baru saja menghadiri acara Asian Academy Creative Awards 2020 secara virtual. Dalam unggahannya, Wulan Guritno pun memperlihatkan penampilannya saat menghadiri acara tersebut.

Ia tampil begitu anggun dan seksi dengan balutan gaun berwarna merah. Wajah Wulan Guritno juga semakin cantik dengan riasan dan aksesoris yang ia kenakan.

Rambut Wulan Guritno juga begitu mencuri perhatian. Perempuan berusia 39 tahun ini mengikat rambutnya ke atas sehingga memperlihatkan wajahnya secara utuh.

Baca Juga:
Ogah Oplas, Wulan Guritno Pilih Cara Ini Agar Tetap Cantik Awet Muda

Penampilan Wulan Guritno mirip Gal Gadot. (Instagram/@wulanguritno)

Penampilan cantik dan seksi Wulan Guritno tersebut langsung membuat para rekan artis dan netizen terkagum. Bahkan, ada beberapa di antara mereka yang mengatakan bahwa Wulan Guritno sangat mirip dengan Gal Gadot.

Sebut saja Feby Febiola dan Ussy Pratama. Mereka tak ragu memuji kecantikan Wulan Guritno.

"Sempurnaahh," tulis akun ussypratama. "Gue kira @gal_gadot lho," komentar akun febyfebiola_.

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Shaloom Razade, Anak Wulan Guritno yang Kuliah di London

Setuju dengan Feby Febiola, netizen pun berkomentar senada. "Kirain gal gadot,,heheh," tulis netizen. "Cantik paripurna," komentar netizen yang lain.

"Love you mba wulaan, sehat selalu yah mba," kata netizen yang lain. "Tiba2 mimisan," tulis lainnya. "Seksi yg elegant," kata netizen lainnya.

Baca Juga:
Bikin Salfok! Gantengnya Putra Wulan Guritno Baca Iqomah

Load More