Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Haruka dan Nino Kuya (Instagram.com)

Matamata.com - Uya Kuya secara terbuka membahas asmara putranya, Nino Kuya. Siapa sangka, sang anak ternyata pernah berpacaran dengan mantan personel JKT48, Haruka Nakagawa. Keduanya bahkan dikabarkan sempat menjalin hubungan serius dan siap menuju ke jenjang pernikahan.

Awalnya, Haruka Nakagawa bercerita tentang pelecehan seksual yang dialaminya. Tanpa diduga, Uya Kuya merespon dengan membongkar kisah cinta Haruka Nakagawa dan Nino Kuya.

"Foto yang nggak senonoh dikirimin? Pernah curhat sama mantan pacar kamu Nino? Pacarnya Nino," kata Uya Kuya dalam acara Bukan Bisik-bisik yang tayang pada Jumat (4/12/2020).

Baca Juga:
Temani Nino Kuya Wisuda Online, Netizen Salfok Dandanan Cinta Kuya

Tak membantah, Haruka Nakagawa justru mengungkit sikap anak Uya Kuya. Dia bilang, Nino Kuya sudah tidak perhatian lagi dan terlihat cuek terhadapnya.

Nino Kuya [Instagram/nino_kuya]

"Tapi kan sekarang Nino udah cuek banget ya sekarang cowoknya. Kayak laki-laki cool gitu," sahut Haruka Nakagawa.

"Kalau dulu kan kaya, 'Haai' gitu. Kalau sekarang, 'Hai Nino' di kayak (mengangguk) gitu. (Dicuekin sama Nino sekarang) iya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nino Kuya Nembak Prilly Latuconsina, Diterima Nggak Ya?

Mengejutkannya lagi, perempuan 28 tahun itu mengaku sempat ingin menikah dengan Nino Kuya. Namun ditolak oleh Nino Kuya karena usia mereka yang terlalu muda.

"Dulu sih kita penginnya mau pacaran terus nikah gitu kan. Katanya terlalu muda waktu itu. Waktu 4 tahun apa 5 tahun yang lalu," beber Haruka Nakagawa.

Bukan Uya Kuya namanya jika tak melawak. Alih-alih melanjutkan kisah cinta Haruka Nakagawa dan Nino Kuya, dia merespon dengan gurauan.

Baca Juga:
Trending YouTube! Nino Kuya Nyamar Jadi Gembel Beli 2 iPhone 11 Rp 60 Juta

"Dia ngincer harta gue Bill (ke Billy Syahputra). Ama bapaknya aja, nggak apa-apa sama Haruka mah boleh," ujar Uya Kuya terkekeh.

Load More