Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ruri Repvblik tengah menuai sorotan pasca mengeluarkan single sendiri berjudul Selalu Salah. Beberapa waktu lalu pun Repvblik Band manggung bareng Charly Van Houtten.

Hal ini ternyata membuat ramai fans Repvblik dan menuai ragam komentar Ruri digantikan oleh vokalis lain. Repvblik Band pun akhirnya buka suara perihal ramainya komentar netizen tersebut.

Ruri Repvblik. (Instagram/@repvblik_ind)

@repvblik_ind : "Sebenarnya dari pihak Ruri @Ruri_repvblik sendiri jelas belum memberikan statement apapun tentang status dia di Repvblik, Kami mohon untuk semua pihak bisa bersabar dan tidak membuat opini masing2. Kami paham sekali perasaan kalian dalam merespon kejadian ini." tulis akun official Repvblik Band.

Baca Juga:
Charly Van Houten Jadi Vokalis Baru New Repvblik

Ruri Repvblik pun akhirnya buka suara perihal kabar simpang siur tersebut. Ia membantah jika sudah keluar dari band ataupun dikeluarkan oleh teman-teman band.

@ruri_repvblik : "Saya mau ngasih tau buat temen-temen pencinta musik Indonesia atau siapapun yang menonton ini, sebenernya Ruri nggak ada kata-kata keluar dari Repvblik atau temen-temen Repvblik mengeluarkan Ruri. Biar pemberitaan nggak simpang siur, dipertegas sampai saat ini Ruri masih ada di band Repvblik, so tunggu karya-karya kami," ungkapnya.

Ruri Repvblik. (Instagram/@repvblik_ind)

Unggahan video di Instagram Ruri Repvblik lantas menuai ragam komentar netizen. Beberapa di antaranya lega karena Ruri Repvblik tak keluar dari band.

Baca Juga:
Rumor Charly Van Houten Gabung Repvblik, Ini Kata Manajer

@inforeceeh : "Kabar Gembira untuk kita semua,"

@kikifathi32 : "Alhamdulillah trus berkarya bang,"

Ruri Repvblik. (Matamata.com/Yuliani)

@tata_repvblikanbta : "Pokoknyaaa akuu padaaaamuuu selaluuu posisi paling depaaan mendukungmu bang,"

Baca Juga:
Benarkan Dikontrak dengan Bayaran Fantastis, Ini Kata Ruri Repvblik

@ajayalvi83 : "Alhamdulillah tetep masih bertahan kalo repvblik tanpa ka @ruri_repvblik pastinya kurang greget kayaknya,"

Wah, ternyata cuma gosip tuh Ruri Repvblik dikeluarkan dari band. Gimana nih kalau menurutmu?

Load More