Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Perseteruan Vivi Paris dan Vicky Prasetyo belum berakhir. Kekinian, Vivi Paris punya rencana melaporkan balik mantan suaminya itu. "Pastilah (laporin balik ke polisi)," ucap Vivi Paris saat dihubungi awak media belum lama ini.

Sayangnya, kapan membuat laporan belum dipastikan oleh Vivi Paris. Sebab, dia bersama tim kuasa hukumnya masih persiapkan bukti-bukti untuk menguatkan laporannya tersebut.

"Kapannya saya masih diskusi sama pengacara masih melengkapi berkas. Kalau sudah lengkap saya akan ke Polda. Ini baru sebatas konseling aja. Arah untuk polisikan Vicky sudah disiapkan," tutur Vivi Paris.

Baca Juga:
Dipolisikan Vicky Prasetyo karena Tagih Utang, Vivi Paris: Terkesan Lucu!

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Lebih lanjut, Vivi Paris ingin utang Vicky Prasetyo dibayar lunas karena dia membutuhkan uang tersebut guna menyambung hidup.

"Lagi musim COVID-19 siapa yang nggak butuh uang. Ini sudah telat 10 bulan kondisi sebelum corona. Harus segera dibayar. Kan dia bekerja dan mampu melunasi hutangnya. Kecuali dia fakir miskin. Kalau dia fakir miskin saya sedekahi," kata Vivi Paris menandaskan.

Diketahui pada Kamis (3/12/2020) malam, Vicky Prasetyo sebelumnya melaporkan Vivi Paris ke Polda Metro Jaya. Ia melaporkan Vivi Paris dan Lambe Turah atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Baca Juga:
Disebut Punya Utang Rp 1 Miliar ke Vivi Paris, Vicky Prasetyo Ungkap Fakta

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukum (MataMata.com/Herwanto)

Laporan tersebut terkait beredarnya video Vicky Prasetyo dilabrak oleh Vivi Paris di tempat umum. Di dalam video, Vivi Paris tampak berteriak minta utangnya dilunasi. Di situlah mantan suami Angel Lelga itu merasa nama baiknya dicemarkan,

Vivi Paris dalam pernyatannya menyebut Vicky Prasetyo memiliki utang senilai Rp 1 miliar. Sayangnya, kekasih Kalina Ocktaranny itu membantah hal tersebut. .

Load More