Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Aksi Lutfi Agizal kembali disorot tajam oleh netizen. Lutfi Agizal kini berencana memperkarakan kata lainnya yakni 'Anjim' usai mempermasalahkan kata 'Anjay' yang viral tersebut. 

Mantan kekasih putri Iis Dahlia ini bahkan mencolek Anji Manji dengan kata 'Anjim' seakan tak ada kapok-kapoknya.  Sontak niat Lutfi Agizal ini sukses menuai komentar pedas dari publik. Satu di antaranya datang dari Wirang Birawa.

Wirang Birawa, yang seorang peramal sampai dibuat jengkel dengan kelakuan Lutfi Agizal. Tampak Wirang Birawa menyindir Lutfi dalam unggahan yang diunggah akun gosip Lambe Turah.

Baca Juga:
'Ganti' Nama Anji Jadi Anjim, Lutfi Agizal Ditantang: Sini Kalau Berani!

Unggahan soal Lutfi Agizal ]Instagram/@lambe_turah]

"Kurang Kerjaan, generasi muda bangsa Indonesia mengedukasi tentang wawasan kebangsaan itu baru bener bambang," ujar Wirang Birawa di unggahan tersebut, dikutip Senin (7/12/2020).

Lutfi Agizal pun langsung membalas nyinyiran tersebut tanpa menunggu lama. Ia menantang Wirang Birawa membuat edukasi tersebut. "@wirangbirawa kenapa nggak dibuat sendiri edukasi tersebut?" balas Lutfi Agizal.

Wirang Birawa semakin kesal dan menganggap aksi Lutfi Agizal tak penting karena bukan edukasi sesungguhnya. Ia pun menuding lelaki tersebut cuma panjat sosial alias pansos.

Baca Juga:
Dituduh Tiru Foto Rizky Billar, Lutfi Agizal: Suruh Dia Bikin Hak Paten!

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Instagram/@nadyaindry)

"Kita mah shadow bossss balik layar ajah, dari pada edukasi cuma pansos nggak ada manfaatnya, kalau lo mau edukasi yang bener, lo susun konsep lo buat paparan," tulis Wirang Birawa.

"Kalau gue jangan lo tanya lagi, circle gue memang selalu khusus paparan tentang edukasi kebangsaan dan selalu ketemu orang-orang yang tepat dan nggak mesti di publik apa isi intinya!" sambungnya lagi.

Bisa ditebak, aksi saling serang Lutfi Agizal dan Wirang Birawa itu pun langsung digeruduk netizen.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

"Buat Lutfi, lo edukasi anjayy ada pengaruhnya nggak? Masyarakat ilmunya bertambah nggak? Nggak kan? Yang ada masyarakat kesel sama lo," tutur @juanpesgoal.

"Report berjamaah yok," timpal @lianidian_.

"Anjim anjim banget," tambah @deerzett.

Load More