Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Kisah cinta pasangan seleb Amanda Manopo dan Billy Syahputra tengah diterpa rumor miring. Rumor hubungan asmara mereka kandas berhembus setelah Amanda hapus foto Billy dan unfollow Instagram sang pacar.

Namun ternyata aksi ini bukan lantaran keduanya putus. Karena Billy menjahilinya tepat di hari ulang tahun ke-21, Amanda kesal.  Amanda menangis ketika unfollow Instagram Billy dan hapus foto pacarnya itu.

Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

"Dia samperin aku aku nangis-nangis. Mau banting HP. (Amanda) bilang sakit hati gue," kata Rico, teman Amanda Manopo di kanal YouTube Billy Syahputra dikutip Senin (7/12/2020).

Baca Juga:
Kepergok Unfollow dan Hapus Foto Billy Syahputra, Amanda Manopo Putus?

Billy juga menyampaikan permintaan maaf pada Amanda di dalam video tersebut. Adik almarhum Olga Syahputra itu memastikan aksinya di hari ulang tahun Amanda cuma guyonan.

Billy Syahputra peluk Amanda Manopo [Instagram]

"Aku minta maaf kalau misalnya marah beneran. Kalau kamu marah, aku minta maaf lagi. Bercanda," kata Billy Syahputra.

Tapi Amanda Manopo masih terlihat kesal. "Bercandanya nggak lucu," ucapnya. Sayangnya, aksi apa yang dilakukan Billy Syahputra sampai membuat Amanda Manopo semarah itu tak dijelaskan di video tersebut. 

Baca Juga:
Arya Saloka Pegang Mesra Bibir Amanda Manopo 'Andin', Istri Beri Peringatan

Pesinetron Mermaid In Love ini juga meminta klarifikasi pacarnya.  "Nggak usah dibahas di sini, nanti aja kalau kamera udah mati ya," ujar Amanda Manopo.

Load More