Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Perasaan insecure kerap dirasakan oleh artis cantik Nikita Mirzani. Bukan urusan badan, dia mengaku insecure dengan laki-laki. Pada Minggu (6/12/2020), hal itu diungkap Nikita Mirzani saat berbincang di kanal YouTube Naylayuu. 

"Tante pernah insecure nggak? Soal segalanya, mungkin badan," tanya Nayla Ayu. "Kalau untuk badan alhamdulillah sampai saat ini baik-baik aja. Aku pernah insecure sama laki-laki," jawab Nikita Mirzani.

Anak pertama Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Janda anak tiga itu menyebut dirinya bodoh urusan laki-laki. Dia selalu menjadi bucin (budak cinta) hingga sering dimanfaatkan kaum adam dari pengalaman asmaranya. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kerap Kawin Cerai, Loly Ogah Ibunya Nikah Lagi: Nggak Capek?

"Jadi gini, aku itu memang terlalu bodoh untuk urusan laki-laki, bucin. Jadi aku menyerahkan semuanya ke dia tanpa aku harus aku mikirin jangka panjangnya ini akan gimana," terang Nikita Mirzani. "Jadi orang bakal beneran sama gue apa nggak, atau cuma iseng aja," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani kembali luluh jika bertemu cowok idamannya meski sadar dimanfaatkan oleh kaum adam berkali-kali. Sehingga dia gampang dipermainkan oleh laki-laki.

"Tapi sudah pernah berpikir itu tapi akhirnya ketemu sama cowok lagi ternyata bucin lagi. Traumanya cuma sebentar abis itu bucin lagi," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Ustaz Maaher Mewek di BAP: Tunggu Laporan Gue

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lantas perempuan 34 tahun ini memilih untuk tidak menjalin hubungan serius dengan laki-laki karena tak ingin lagi jatuh ke lubang yang sama

"Nah kalau sekarang insecurenya, lebih ke tidak mau membuka hati lagi, kayak hubungan aku itu menutup hati banget. Tapi kalau untuk dekat sama laki iya tapi nggak buat hubungan serius," tutur mantan istri Dipo Latief ini.

Load More