Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pernyataan Hotman Paris yang viral beberapa waktu lalu direspons oleh pelapor kasus penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel, Pitra Romadoni. 

Sebelumnya, Hotman Paris mengaku didatangi Gisel baru-baru ini. Kedatangan ibu satu anak itu untuk konsultasi hukum, termasuk soal kehilangan ponselnya pada tiga tahun lalu.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Pitra bilang pernyataan Hotman itu bisa jadi petunjuk bagi polisi menuntaskan kasus yang dilaporkannya. Apalagi Hotman dalam pernyataannya menyebut ada data di ponsel Gisel sudah dihapus, namun muncul lagi.

Baca Juga:
Pernyataan Hotman Paris Viral, Gisel Diminta Jujur Soal Video Syur

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," kata Pitra di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

"Jangan membuat suatu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat, jangan membuat masyarakat bertanya-tanya," ujarnya lagi.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Meskipun begitu, Pitra mengatakan harus tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah. Namun, pernyataan Hotman disebut sudah menjadi petunjuk besar.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Curhat ke Hotman Paris Kehilangan Ponsel 3 Tahun Lalu

"Kita harus menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah pokoknya silahkan menilai sendiri karena ini proses penyidikan kita nggak bisa menuduh orang karena sudah ada pengakuan, itu sudah menjadi suatu petunjuk bagi pihak kepolisian," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, Hotman Paris mengungkap bahwa Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum. Gisel mengaku sempat memberikan ponselnya ke sang manajer pada 3 tahun lalu dalam proses konsultasinya itu. 

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," kata Hotman Paris mengutip dari tayangan Silet.

Namun sayangnya, pernyataan Hotman Paris tidak lengkap. Entah apa yang dimaksud data penting yang dimaksud.

Tapi seperti sama-sama diketahui, nama Gisella Anastasia tengah panas diperbincangkan. Mantan istri Gading Marten itu dituding adalah perempuan dalam sebuah video syur berdurasi 19 detik.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Gisella Anastasia sendiri sudah dipanggil polisi sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut pada 17 November 2020. Namun, Gisel bungkam kepada awak media usai diperiksa.

Sementara polisi sudah menangkap PP dan MN, dua orang penyebar video diduga mirip Gisel. Keduanya resmi dijadikan tersangka dan dijebloskan ke penjara.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan wajah pelaku dalam video tersebut. Namun sayangnya hingga kini polisi belum bersedia mengunkap hasilnya.

Load More