Madinah Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pengacara Hotman Paris makin blak-blakan soal kasus video asusila yang melibatkan Gisella Anastasia. Kata Hotman, Gisel-begitu eks istri Gading Marten ini akrab disapa, tak menepis soal kabar video syur yang bikin gaduh.

"Setahu saya Gisel tidak membantah kok, dia tidak membantah di BAP," kata Hotman Paris dicomot dari Intens Investigasi, Senin (7/12/2020).

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia, lanjut Hotman Paris, mendatanginya untuk berkonsultasi terkait kasus ini. Gisel akui memberikan 3 buha ponsel ke asistennya, dan dia tidak tahu ponsel mana yang berisi konten video.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Curhat ke Hotman Paris Kehilangan Ponsel 3 Tahun Lalu

"Dia bilang bahwa tiga tahun lalu kasih handphone ke manajernya. Dia pun nggak tahu HP yang mana, karena ada tiga handphone yang dikasih dan dia bilang sudah hapus videonya," beber Hotman Paris.

Hotman berkeyakinan akan sangat sulit menemukan pelaku utama yangmenyebar video itu. Namun, sambung dia, karena Gisella Anastasia sudah menghapus video tersebut maka unsur kelalaian pun semestinya gugur.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Sangat susah menemukan siapa yang pertama kali menyebarkan. Menurut pengakuan Gisel hp itu tiga tahun lalu dia kasih ke manajernya, dan dia sudah hapus," ungkap Hotman Paris.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Ini Kado Gempi di Ultah Gisella Anastasia

"Apakah ditemukan unsur melawan hukum, apakah Gisel lalai, tidak menyimpan secara proper, hati-hati itu video, itu kuncinya di situ," kata Hotman Paris. Amat disayangkan Hotman Paris tak merinci file video apa yang dihapus Gisel dari selulernya.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Kasus video syur mirip Gisella Anatasia diketahui merebak sejak November 2020 dan masih diusut polisi. Dua orang telah ditetapka tersangka yakni pemilik akun Twitter PP dan MN yang unggah video asusila mirip Gisel.

Soal siap pemeran video asusila penyidik belum mau blak-blakan karena masih harus menunggu hasil digital forensik. Gisel sendiri sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya 17 November 2020. Ibunda Gempita Nora marten ini diperiksa selama lima jam.

Baca Juga:
Polisi Ungkap Ada Indikasi Wajah Gisella Anastasia dalam Video Syur

Load More