Yohanes Endra | MataMata.com
Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Sherina Munaf baru saja membagikan sebuah foto selfie close-up yang memperlihatkan wajahnya dari dekat. Bila diperhatikan, wajahnya terlihat natural, polos tanpa makeup.

Soal penampilan, artis multi talenta itu mengenakan tanktop. Sherina juga terlihat sedang menutupi wajahnya dari silau matahari.

"Thinking back to that week when I turned into a dolphin. (Berpikir kembali ke momen saat aku menjadi seekor lumba-lumba.)" bunyi caption dalam foto yang diunggah akun Instagram sherinasinna, Senin (7/12/2020).

Baca Juga:
Penuh Filosofi, Penampakan Mahar Baskara Mahendra Buat Sherina

Unggahan itu langsung menjadi sorotan netizen. Banyak di antara mereka yang menyerbu kolom komentar Instagram Sherina untuk memberikan pujian setinggi langit. Di antaranya bahkan memuji wajah Sherina yang awet muda dan terlihat masih seperti anak gadis SMA.

Sherina Munaf. (Instagram/@sherinasinna)

"Baby face bgt ya keq masih SMA," tulis netizen. "Cantik banget kaa," timpal yang lain.

"Apakah ini yang disebut pencerahan?!" komentar netizen lainnya. "Bangun , lihat ini jadi semangat buat laporan kuliah!" ujar yang lain.

Baca Juga:
Kecantikan Ibu Sherina Munaf Bikin ABG Ngenes: Kakak Adik ya?

Ya, walaupun wajah Sherina masih terlihat seperti remaja SMA, ia sebenarnya baru saja menjalani babak baru kehidupannya sebagai istri dari Baskara. Sherina dan Baskara diketahui menikah pada 3 November 2020.

Pernikahan Sherina digelar tanpa undangan untuk khalayak umum, mengingat pandemi COVID-19 yang masih ada di Indonesia.

Baca Juga:
Terungkap Lokasi Bulan Madu Sherina dan Suami, Rela Setir Mobil 20 Jam

Load More