Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah telah mengumumkan rehat dari media sosial. Aurel mengaku lelah, ingin istirahat dan ingin memberikan waktu untuk dirinya sendiri. Keputusan Aurel ini pun membuat netizen berspekulasi dan mencari tahu sendiri penyebabnya.

Unggahan Aurel Hermansyah soal rehat dari media sosial pun langsung dibanjiri komentar. Netizen pun bersedih, karena akan kehilangan aktivitas kekasih Atta Halilintar itu di seluruh platform media sosial.

Namun, ada seorang netizen yang berkomentar mengenai orang yang ditinggalkan. Dalam komentarnya, ia menyiratkan agar Aurel ikhlas ditinggalkan orang yang disayang.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental: Aku Lelah!

Aurel Hermansyah umumkan vakum dari media sosial. [Instagram]

"Bisa jadi orang-orang yang meninggalkanmu memang bukan orang yang baik untuk dirimu. Bisa jadi jika ia terus ada di dalam hidupmu hanya menambah kerumitan-kerumitan hidupmu," kata netizen tersebut.

Kometar itu pun kemudian ramai dibalas netizen lain. Akun lainnya bertanya, apakah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar putus.

Namun pertanyaan itu dibalas netizen lain dan megaskan kalau Aurel Hermansyah rehat dari media sosial karena lelah menghadapi netizen.

Baca Juga:
Tampil dengan Rambut Poni, Aurel Hermansyah Disanjung Kelihatan Lebih Muda

"Nggak. Dia capek sama netizen yang maha benar, yang suka ngatur-ngatur hidupnya, dia mau istirahat sejenak," kata netizen yang lain.

"Nggak, dia capek sama netizen yang nggak berakhlak. Ngomong sesuka hati tanpa mikirin perasaan orang, netijen yang nggak ngaca ama dirinya sendiri," ujar akun lainnya.

"Kagak tahu bahasa Inggris ya kayak gini, jari-jari asal nyablak. Ngetik aja sih loe ngundang haters. Kalau sayang sama Lolly doain yang terbaik, pasti ntar fake account bermunculan. Yang notabene si ani-ani pansos butuh duit," timpal yang lain.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Jual Spray Antivirus, Buat Ngumpulin Modal Nikah?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tadinya berencana menikah di akhir 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di situ, keduanya akan mengundang seluruh subscribers Atta yang mencapai 26 juta.

Namun pernikahan itu tertunda akibat pandemi virus corona. Sempat ada kabar pernikahan akan digelar awal 2021, namun hingga kini belum ada infomrasi perkembangan soal rencana pernikahan itu.

Load More