Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara masih awet muda dan cantik di usia yang hampir menginjak 50 tahun. Kakak penyanyi Krisdayanti itu selalu berpenampilan layaknya ABG dan stylish.

Meski sudah 48 tahun, Yuni Shara masih terlihat bugar dengan bentuk tubuh yang diidam-idamkan kaum wanita. Seperti foto yang baru-baru ini diunggah oleh Yuni.

Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Ia mengenakan atasan kemeja berwarna putih. Dipadu dengan celana robek-robek yang memperlihatkan bagian pahanya. Meski simpel, tapi Yuni tampak begitu cantik.

Baca Juga:
Selfie Berdua, Yuni Shara Dibilang Lebih Muda dari Krisdayanti

"Sometimes, you need to be alone. Not to be lonely, but to enjoy your free time being yourself. Happy Sunday everyone..." tulis Yuni di keterangan fotonya.

Netizen justru salah fokus dengan celana robek-robek yang dipakai mantan pacar Raffi Ahmad tersebut. Pujian hingga cibiran membanjiri kolom komentar.

Yuni Shara pakai celana robek-robek (Instagram.com/yunishara36)

"Bisa dibantu jaitin yang robek," tulis netizen menggoda. "Gemes pengen aku jahitin," tulis netizen lain. "Mbak Yun,,bagi dong resep awet muda nya itu,,," pinta netizen. "Celananya robek mbak Yuni," tulis netizen mengingatkan.

Baca Juga:
Menggoda di Usia 48 Pakai Outfit Merah, Yuni Shara Disamain Artis Hollywood

Saking awet mudanya, Yuni Shara bahkan disebut lebih muda dari sang adik, Krisdayanti. Seperti selfie yang dibagikan oleh Yuni beberapa waktu lalu.

Ia tampak bersanding dengan ibunda Aurel Hermansyah tersebut. Wajah Yuni dan Krisdayanti sama-sama terlihat cantik.

Yuni Shara dan Krisdayanti. (Instagram/@yunishara36)

Tapi menurut netizen Yuni Shara disebut tampak awet muda dari Krisdayanti. "Kenapa kakaknya lebih terlihat muda ya..." tulis netizen. "Kok menurutku malah kelihatan awet muda mbak yuni yo," timpal yang lain.

Baca Juga:
Beda Usia Terlalu Jauh, Alasan Raffi Ahmad Putus dengan Yuni Shara

Load More