Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Billy Syahputra dan Amanda Manopo rupanya baru saja mengadakan pertemuan keluarga. Ibunda dari Amanda Manopo, Henny Manopo, mengungkapkan bahwa belum ada pembahasan serius mengenai hubungan anaknya, tapi ia sudah menerima Billy Syahputra dengan terbuka.

Pertemuan tersebut sejatinya terjadi dalam perayaan ulang tahun Amanda Manopo. Billy Syahputra tampak mengajak keluarganya untuk diperkenalkan pada keluarga Amanda Manopo, begitu juga sebaliknya.

Pertemuan itu diadakan untuk menjalin tali persaudaraan. Namun, keluarga Amanda Manopo tampaknya sudah menerima Billy Syahputra dengan baik.

Baca Juga:
Kepergok Unfollow dan Hapus Foto Billy Syahputra, Amanda Manopo Putus?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Ibunda Amanda Manopo bahkan sudah menganggap Billy Syahputra sebagai anaknya sendiri. "Kita sih sama siapa pun, bukan hanya Billy, siapa pun yang mau bersahabat dengan keluarga kita, yang mau kenal dengan keluarga, termasuk fans Amanda yang udah terbentuk 10 tahun, kita sudah welcome. Udah kayak anak buat saya," ujar Henny Manopo di YouTube Populer Seleb (8/12/2020).

"Sama seperti Billy karena dia punya iktikad baik. Saya menganggap mereka adalah anak-anak saya."

Henny pun memberikan penilaiannya mengenai pribadi adik almarhum Olga Syahputra tersebut. "Dia anaknya baik, lucu. Orangnya juga terbuka," ucap Henny.

Baca Juga:
Arya Saloka Pegang Mesra Bibir Amanda Manopo 'Andin', Istri Beri Peringatan

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Sementara itu, kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo Lugue, menilai bahwa Billy telah menularkan energi positifnya untuk Amanda.

"Dia (Billy) orangnya sayang sama keluarga. Manda pun sekarang jadi punya sikap itu. Dia jadi sayang sama keluarga," kata Felicia.

Sayangnya, Henny tidak tahu banyak mengenai cincin pemberian Billy untuk Amanda. "Nggak tahu. Saya nggak lihat itu. Biar itu urusan mereka berdua, anak muda ya."

Baca Juga:
Tak Hanya Eksis di Sinetron, 4 Bisnis Amanda Manopo yang Sukses Dijalani

Load More