Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Artis cantik Bunga Zainal memang kerap disorot terkait kehidupan pribadi dan rumah tangganya. Kekinian ada netizen usil yang menyoroti perbedaan usia Bunga dan suaminya, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal memang memutuskan menikah dengan pria yang lebih tua belasan tahun darinya. Meski demikian rumah tangga mereka harmonis dan dikaruniai dua anak ganteng nan rupawan.

Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Kekinian Bunga membagikan komentar nyinyir netizen di Instagram Story. Netizen tersebut tampak mengomentari postingan keseharian Bunga dan suami.

Baca Juga:
Bunga Zainal Sentil Keras Korupsi Dana Bansos COVID-19: Bikin Malu!

"Dek suaminya tuwe (tua) banget sih," tulis netizen tersebut. "Adduuhhhh Neng tuwirrr (tua) banget misua (suami) nya," lanjutnya lagi.

Bunga Zainal pun memberikan reaksi menohok terhadap komentar nyinyir tersebut. Dia malah emnantang netizen itu untuk menggunakan akun aslinya. Bunga bahkan bilang ingin kenalan sama netizen itu.

"Emang kenapa? Ada masalah? Dih jangan pake akun bodong kalo berani," balas Bunga Zainal. "DM udah beberapa kali tapi kalimat yang sama, coba pake akun asli mbak atau masnya. Coba DM nya jangan pake akun bodong dong kan biar kenalan," sambungnya.

Baca Juga:
Sering Dituduh Incar Harta, Bunga Zainal Ungkap Alasan Mau Dinikahi Suami

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Ini bukan pertama kalinya Bunga Zainal berhadapan dengan netizen nyinyir. Dia pernah menuai nyinyiran yang menudingnya menikah demi harta, dan bahkan ada yang membawa-bawa soal agama.

Tak tinggal diam, lewat Instagram, Bunga berpesan agar orang lebih fokus memperbaiki diri sendiri daripada mengurusi hidup orang lain. Bunga bilang kalau followers negatif mending jauh-jauh dari Instagramnya.

"Good morning everyone, terutama good morning untuk my followers yang positif aja, yang negatif please go away from my Instagram. Dan pagi ini maceh mau sedikit pesen ya buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain, mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain," kata bunga Zainal.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Tak hanya itu, Bunga juga memberikan pesan singkat mengenai surga dan neraka. Menurutnya, perkara akhirat bukan urusan netizen, melainkan urusan setiap manusia dengan Tuhan. Menurut aktris 33 tahun itu, hal yang bisa menolong seseorang di akhirat hanyalah diri sendiri serta akhlak dan perbuatan baik.

"Karena kalau sudah urusan surga dan neraka itu bukan lagi urusannya kalian tapi urusan kita dan Tuhan. Dan yang bisa menolong kita di surga atau neraka itu jelas cuma diri kita sendiri berikut akhlak dan juga perbuatan kita, jadi bukan kalian guys,” ujarnya.

Load More