Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Pacaran selama dua tahun, hubungan Athalla Naufal dan Aisyah Aqila kandas di tengah jalan. Athalla ramai diperbincangkan karena disebut punya gandengan baru meski belum lama putus.

Gadis cantik yang diduga menggantikan Aisyah itu adalah Ansellma Putri. Meski menegaskan hanya berteman dekat, tapi adik Verrell Bramasta itu sering tampil berdua dengan Ansellma.

Athalla Naufal saat hadir di Rumpi No Secret (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Seperti yang terlihat dalam acara talkshow Rumpi No Secret yang tayang di Trans TV. Ia jadi bintang tamu yang dipandu Feni Rose tersebut bersama Ansellma.

Baca Juga:
Soal Mobil untuk Mantan Buat Konten, Athalla Naufal: Gue Kasih Beneran!

Meski datang bareng gandengan baru, Athalla tak canggung menjawab pertanyaan Feni Rose terkait sang mantan. Ia ditanya kemungkinan balikan dengan gadis 17 tahun itu. Athalla menyebutkan syarat jika balikan dengan Aisyah.

“Berubah sifat, lebih baik, enggak posesif,” ujar Athalla saat ditanya Feni Rose.

Athalla Naufal saat hadir di Rumpi No Secret (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Mendengar jawaban putra bungsu Vena Melinda itu, Feni Rose langsung julid. "Oh posesif. Kamu putusin cewek karena posesif ya?" tanya Feni penasaran.

Baca Juga:
Mobil Rp 1 Miliar Dikembalikan Aisyah, Athalla Naufal: Bingung Mau Diapain

Mendengar pertanyaan Feni Rose, Athalla tak mau menanggapi dan hanya tersenyum saja. Ucapan Athalla itu membuat publik berspekulasi jika penyebab ia putus dari Aisyah karena mantan pacarnya itu posesif.

Saat pacaran dengan Aisyah, Athalla rela memberi kado mobil mewah seharga Rp1 miliar. Putusnya hubungan mereka membuat netizen bertanya-tanya nasib mobil mahal yang kabarnya sudah dikembalikan oleh Aisyah tersebut.

Baca Juga:
Dicap Matre Gegara Dikado Mobil Athalla Naufal, Aisyah Aqila Ungkap Fakta

Load More