Melisha Sidabutar dan Melitha Sidabutar (Instagram/@melithatricia)

Matamata.com - Pada Selasa (8/12/2020) kemarin, Melisha Sidabutar atau lebih dikenal Melisha Indonesian Idol meninggal dunia. Lewat akun Instagram resmi Indonesian Idol, kabar meninggalnya Melisha diumumkan.  Di situ tampak foto Melisha Sidabutar dengan warna hitam putih.

"Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeasonRest In Peace @melishapricilla," tulis akun Instagram Indonesian Idol pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram/@indonesianidolid)

Sementara kembaran Melisha, Melitha Sidabutar, juga tampak unggah kumpulan foto bersama mendiang. Tanpa kembarannya itu, dia mengaku tak bisa hidup.

Baca Juga:
Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

"Dia adalah perempuan tercantik, yang terbaik yang pernah aku tahu, orang yang paling aku sayang. Bagaimana aku hidup tanpa kamu kak?" tulis Melitha di Instagram, Rabu (9/12/2020).

Melisha Sidabutar dan Melitha Sidabutar (Instagram/@melithatricia)

Dia tampak berusaha ikhlas. Sampai kapanpun ia akan mencintai mendiang kakak kembarannya itu. "Tuhan Yesus sayang banget ya sama kakak, love you always," lanjutnya.

Melisha Sidabutar meninggal dunia karena sakit jantung. Hal itu diumumkan Ellysia Belinda, yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha Sidabutar.

Baca Juga:
Ikut Indonesian Idol, Karyawan Atta Halilintar Pilih Keluar dari Pekerjaan

"Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin," tulis Ellysia pada postingan Instagram Story-nya, Selasa (8/12/2020) malam.

Melisha Sidabutar dan Melitha Sidabutar (Instagram/@melithatricia)

Diungkap oleh Ellysia, Melisha Sidabutar tutup usia karena mengalami pembengkakan pada bagian jantungnya. Penyanyi bersuara melankolis itu juga sempat mengeluhkan sakit namun takut dibawa ke rumah sakit.

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," kata Ellysia.

Melisha Sidabutar dan Melitha Sidabutar (Instagram/@melithatricia)

"Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," ujarnya lagi.

Melisha Sidabutar diketahui mencuri perhatian dewan juri Indonesian Idol Special Season di awal kemunculannya di babak audisi. Dewan juri yang terdiri dari Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa dan Judika dibuat terkesima oleh suara Melisha Sidabutar.

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram.com)

Dewan juri menilai Melisha Sidabutar memiliki bakat musik dan talenta untuk maju sebagai calon idola baru Indonesia melalui ajang Indonesian Idol. Melisha gugur dibabak eliminasi 3.

Load More