Yohanes Endra | MataMata.com
Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram/@indonesianidolid)

Matamata.com - Melisha Sidabutar, kontestan Top 35 Indonesian Idol, meninggal dunia pada hari Selasa (8/12/2020). Kabar duka tersebut disampaikan oleh tetangga Melisha Sidabutar yang bernama Ellysia Belinda.

Melalui Instagram Story, Ellysia menceritakan kondisi Melisha Sidabutar yang sudah menurun dalam waktu singkat. Kondisi tubuh Melisha diperkirakan memang sudah lemas selama dua hari.

Melisha Sidabutar Indonesian Idol meninggal dunia. (Instagram/@ellysiabelinda)

Hanya saja, Melisha Sidabutar menolak dibawa ke rumah sakit karena ia mengaku khawatir dengan COVID-19. Melihat kondisi Melisha yang tak kunjung membaik dan semakin lemas, orang tua Melisha memutuskan untuk membawa ke rumah sakit.

Baca Juga:
Melisha Sidabutar Meninggal, Kembaran: Bagaimana Aku Hidup Tanpa Kamu, Kak?

Melisha Sidabutar juga sempat dibawa ke dua rumah sakit. Sayangnya, di salah satu rumah sakit tidak ada alat CPR. Setelah dilakukan rontgen, ternyata ada pembengkakan jantung pada tubuh Melisha Sidabutar.

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram.com)

"Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gausah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," tulis Ellysia Belinda.

"Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di citra gaada alat CPR ituloh yang buat kagetin detak jantung.. kesel gue. Udah coba kasih saran dibawa ke mitra, cuma kata bapak-bapak udah 3 jam berlalu. Dari jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," imbuhnya.

Baca Juga:
Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Melisha Sidabutar Indonesian Idol meninggal dunia. (Instagram/@ellysiabelinda)

Menurut pengakuan Ellysia, keluarga Melisha masih tak menyangka sang putri tercinta pergi terlalu cepat.

"Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima (masih syok). Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin," tulis @ellysiabelinda.

"Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan."

Load More