Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melisha Sidabutar (YouTube/Indonesian Idol)

Matamata.com - Kabar kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020) bikin publik terkejut. Pasalnya penampilan gadis 19 tahun ini mencuri perhatian para juri hingga dapat lima 'Yes' di babak Audisi.

Suara Melisha saat menyanyikan lagu Emotion dari Destiny's Child membuat luluh hati para juri. Bahkan saking ketagihan dengan suara renyahnya, Melisha lantas berduet dengan Judika menyanyikan lagu Batak Uju Dingolukkon Ma Nian.

Melisha Sidabutar (YouTube/Indonesian Idol)

Lagu tersebut diketahui menceritakan tentang akhir kehidupan. Ini merupakan sebuah tembang yang mengisahkan pesan dari orangtua untuk anaknya.

Baca Juga:
Detik-detik Melisha Sidabutar Meninggal Dunia: 2 Hari Lemas, Tak Mau ke RS

“Ujuni Ngolu itu artinya akhir kehidupan. Jadi orangtua ke anaknya, enggak ada artinya kamu manjakan aku, sayangi aku, kasihi aku, semua, kalau aku sudah mati. “Jadi, selagi aku hidup, sayangilah aku,” kata Judika seperti terlihat di video babak audisi Indonesian Idol.

Melisha Sidabutar (YouTube/Indonesian Idol)

Judika sendiri merasa kaget mendengar kabar gadis yang berduet dengannya itu sudah tiada. Rasa dukacitanya diungkap lewat akun Instagram pribadinya.

"RIP @melishapricilla sidabutar. "Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi. Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan,kesabaran dan penghiburan dari TUHAN," tulis Judika, salah satu juri Indonesian Idol.

Baca Juga:
Melisha Sidabutar Meninggal, Kembaran: Bagaimana Aku Hidup Tanpa Kamu, Kak?

Melisha Sidabutar meninggal (Instagram/@jud1ka)

Melisha Sidabutar sendiri mempersembahkan golden tiket pada kembarannya, Melitha Sidabutar yang tidak lolos. Keduanya sempat mengecoh para juri yang tak tahu kalau mereka kembar.

Kabar meninggalnya Melisha pertama kali diumumkan lewat akun Instagram resmi Indonesian Idol. Di situ tampak foto Melisha Sidabutar dengan warna hitam putih.

Melisha Sidabutar dan kembarannya, Melitha Sidabutar (YouTube/Indonesian Idol)

"Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeasonRest In Peace @melishapricilla," tulis akun Instagram Indonesian Idol pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Sementara kembaran Melisha, Melitha Sidabutar, juga tampak unggah kumpulan foto bersama mendiang. Tanpa kembarannya itu, dia mengaku tak bisa hidup.

"Dia adalah perempuan tercantik, yang terbaik yang pernah aku tahu, orang yang paling aku sayang. Bagaimana aku hidup tanpa kamu kak?" tulis Melitha di Instagram, Rabu (9/12/2020).

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram/@indonesianidolid)

Melisha Sidabutar diduga meninggal dunia karena sakit jantung. Hal itu diumumkan Ellysia Belinda, yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha Sidabutar.

Diungkap oleh Ellysia, Melisha Sidabutar tutup usia karena mengalami pembengkakan pada bagian jantungnya. Penyanyi bersuara melankolis itu juga sempat mengeluhkan sakit namun takut dibawa ke rumah sakit.

Load More