Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Maju Pilkada 2020, aktor ganteng Adly Fairuz mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat. Tahun ini dia menggandeng paslonnya, Yesi Karya Lianti maju di Pilkada.

Masyarakat akan memberikan hak suara hari ini, Rabu (9/12/2020) di mana itu akan menjadi penentu apakah pasangan politik Yesi dan Adly Fairuz memenangkan kontestasi kali ini.

Melalui postingan di Instagram, Adly Fairuz menuliskan di hari spesialnya ini. "Bismillahirrahmanirrahim," tulis pesinetron Cinta Fitri ini.

Baca Juga:
Adly Fairuz: Siapa yang Ngomong Kalau Saya Ini Cucu Ma'ruf Amin?

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

"Doa pagi ini semoga apa yang selalu kita doakan dan cita-citakan bisa tercapai," ujarnya lagi sambil mengamini postingannya.

Unggahan ini juga turut diamini netizen. Mereka berharap jika nanti Adly Fairuz dan pasangannya terpilih, bisa amanah buat rakyat.

"Semoga dilancarkan apa yang menjadi cita-cita dan harapan untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara," kata @ibwibawa.

Baca Juga:
Adly Fairuz Bukan Cucu Ma'ruf Amin, Ini Faktanya

"Bismillah, semoga diberikan kelancaran dan kemenangan bang," ucap @rindz_.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Melalui Instagramnya, Adly Fairuz juga membagikan informasi seputar program kerja jika terpilih nanti.

"Peta (pembaharuan wisata), Kornet (Kota Karawang Internet) serta Kopaja (Kotak Pelamar Kerja)," tulis suami Angbeen Rishi ini saat kampanye.

Load More