Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

Matamata.com - Usai sang istri, artis cantik Nikita Willy kembali sibuk syuting, Indra Priawan berbagi uneg-unegnya. Pasalnya, kalau lagi kerja, Nikita Willy sedikit sulit dihubungi. Hal itu diungkap Indra Priawan dalam video 'Nikita Kembali Shooting Cinta Nikita' yang diunggah akun YouTube Nikita Willy Official belum lama ini.

"Aku tadi lumayan bete, biasanya Niki kalau misalnya ditelepon pasti diangkat. Mungkin tadi dia sibuk take atau apa. Aku telepon berkali-kali nggak diangkat," kata Indra Priawan. "Jadi aku sampai telepon Mila (asisten Nikita Willy). Dan ternyata bener dia lagi sibuk take," sambungnya lagi.

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan brelangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi. [Instagram @bridestory]

Barulah dia mengatakan bahwa mengizinkan Nikita Willy syuting lagi ada sisi baik dan buruknya. "Niki mulai kerja lagi sebenernya good things sama bad things. Good things, dia punya kesibukan. Bad thingsnya adalah baru awal nikah sudah ditinggal," ucap Indra Priawan.

Baca Juga:
Diajak Nikita Willy dan Indra Bulan Madu ke Antartika, Vidi Aldiano Syok

Kendati begitu, bahwa akan mendukung karier Nikita Willy di dunia seni peran ditegaskan oleh pengusaha tajir ini. Apalagi sinetron istrinya itu sebentar lagi selesai tayang.

"Tapi nggak apa-apa. Aku tetap mendukung karier dia. Tinggal beberapa episode lagi sih. Jadi setelah ini kita juga akan liburan lama lagi," tutur Indra Priawan.

Seperti diketahui, Indra Priawan dan Nikita Willy resmi menikah pada 15 Oktober 2020. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.Pernikahan itu digelar sederhana di kediaman Nikita Willy. [Sumarni]

Baca Juga:
Menangis di Kuburan, Nikita Willy Kenang Momen Masa Kecilnya Bersama Oma

Load More