Ernest Prakarsa/instagram

Matamata.com - Ernest Prakasa selama ini selalu gencar menyuarakan waspada terhadap virus corona. Ia selalu mengajak masyarakat untuk tertib mematuhi protokol kesehatan.

Baru-baru ini, pria 38 tahun itu mencuitkan lewat Twitternya terkait vaksin COVID-19 yang sudah tiba di Indonesia. Ia berterima kasih Presiden Jokowi karena vaksin yang sudah tersedia di Indonesia..

Cutian Ernest Prakasa terkait COVID-19. (Twitter.com/ernestprakasa)

"Pak @jokowi, terimakasih karena vaksin sudah hadir. Semoga semakin banyak & bisa segera didistribusikan," tulis Ernest.

Baca Juga:
Istri Dicibir Tak Cantik Lagi, Begini Balasan Ernest Prakasa

Lantas Ernest juga mengusulkan masyarakat yang tak percaya COVID-19 untuk dijadikan prioritas terakhir.

"Mengingat jumlahnya sangat terbatas, saya usul orang-orang yang memiliki jejak digital bahwa mereka tidak percaya COVID-19 ya dijadikan prioritas terakhir saja," lanjutnya.

Ernest Prakasa [Sumarni/Suara.com]

Cuitan Ernest itu langsung dibanjiri komentar netizen dan menimbulkan pro kontra. Netizen mengaku banyak yang tak percaya dengan vaksin COVID-19 tersebut.

Baca Juga:
Awkarin Ketahuan Comot Karya Orang Lain, Disentil Ernest Prakasa

"Saya percaya sekali dengan covid, tapi blum percaya sama sekali dengan vaksin sinovac yang barangnya sudah datang tapi % efektifitasnya, jangka efektifitasnya juga belum diketahui. Kalo anda percaya sekali ,saya usulkan Ernest di vaksin sinovac dulu saja, by all means !" tulis netizen.

"Ok ok ok, nggak dikasi juga gpp nes. Cukup dipermainkan sama oknum petugas saja keluarga saya. Kakek saya sembuh dari covid cuma dikasi vitamin tapi nggak bisa sembuh dari kanker darahnya. Hidup mati saya serahkan dengan Tuhan bukan dengan bac*tan mu nes," timpal yang lain.

Baca Juga:
Anggap Giring Nyalon Presiden Gimmick, Ernest Prakasa: Nggak Lucu, Brosis

Load More