Yohanes Endra | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Istri pertama Kiwil, Rochimah mendapat perhatian dari netizen. Rasa simpati netizen muncul karena istri muda Kiwil, Eva Bellissima pamer foto berdua dengan Kiwil.

Dalam unggahan terbaru Rochimah di Instagram pada Rabu (9/12/2020), netizen menyarankan perempuan itu buat menyudahi rumah tangganya dengan Kiwil.

"Suami bila dengan sengaja menghianati pernikahan dengan wanita lain. Sesungguhnya dia tidak mencintai istrinya yang ada cuma kasihan. Nggak selera ibarat makan. Wanita harus tanggap itu," ujar netizen.

Baca Juga:
Pernikahan Kiwil dan Eva Bellissima Disebut Rekayasa, Manajer Ungkap Fakta

"Ngapain bertahan kalau terus-terusan hatimu menangis mbak," timpal netizen lainnya.

Unggahan Rochimah [Instagram/@rohimah_alli]

"Jangan bertahan hanya alasan demi anak mba. Perpisahan memang sangat menyakitkan tapi akan lebih menyakitkan lagi jika kita membohongi diri sndri dengan pura-pura bahagia padahal hati kita sakit. Tapi aku akui mba Rochimah wanita yang hebat, yang kuat nyatanya masih bisa bertahan sampai sekarang, semangat mba Rochimah," imbuh netizen.

"Pasti sakit banget dipoligami ke dua kalinya. Kenapa masih terus bertahan kalau bikin hati terluka. Kasian anak-anaknya bunda Rochimah punya ayah yang tukang kawin," tambah netizen.

Baca Juga:
Eva Bellissima Sudah Punya Suami Orang India, Pernikahan Kiwil Settingan?

Seperti diketahui, dalam unggahan tersebut, Rochimah diduga menyinggung soal tangisan dan air mata. Unggahan itu dibuat setelah Eva Bellissima membagikan momen mesranya bareng Kiwil.

Seperti diketahui, Kiwil dan Eva Bellissima menikah pada 8 November 2020. Pernikahan keduanya sempat dikira settingan.

Namun begitu semua sudah dibantah oleh pihak Eva Bellissima, beberapa pihak menekankan bahwa pernikahan itu benar adanya.

Baca Juga:
Heboh Dituding Istri Siri Kiwil, Eva Bellissima Pamer Gepokan Duit Dolar

Sebelumnya, Kiwil sudah mempersunting Rochimah dan Meggy Wulandari. Sayangnya setelah merajut rumah tangga lama, Meggy Wulandari memutuskan buat bercerai. (Sumarni)

Load More