Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Salah satu artis yang turut maju untuk mencalonkan diri di Pemilihan Ketua Daerah atau Pilkada 2020 adalah Sahrul Gunawan. Bersama Dadang Supriatna, Sahrul maju menjadi Calon Wakil Bupati Bandung.

Sahrul Gunawan memberikan hasil LSI (Lembaga Survei Indonesia) jelang Pilkada yang diselenggarakan hari ini, Rabu (9/12/2020).  Ia bersama pasangannya, Dadang Supriatna unggul di antara pasangan calon lain.

Pesinetron Pernikahan Dini ini mengantongi 45,7 persen dalam cuplikan berita yang diunggah Sahrul Gunawan. Sementara pesaingnya, Kurnia-Usman meraih 28,2 persen serta Yena-Atep sekitar 14,2 persen.

Baca Juga:
Aib Nella Kharisma Dibongkar Eny Sagita, Sahrul Gunawan Bantah Meninggal

Unggahan Sahrul Gunawan [Instagram/@sahrulgunawanofficial]

Sahrul Gunawan tak ingin sesumbar meski unggul di hasil survei. Sebab sebagus apapun prediksi manusia, Tuhan lah yang menentukan takdir. "Manusia berikhtiar, Allah yang menentukan, yang tau baik dan buruknya seperti apa kita semua," tulis Sahrul Gunawan di Instagram.

Hanya saja jika boleh berharap, Sahrul Gunawan bersama pasangan politiknya ingin membuktikan diri layak memimpin Bandung.

"Semoga kami bisa membuktikan program-program bisa berjalan. Kami juga bisa menjadi wasilah bagi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung," imbuh artis 44 tahun ini.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya

Sahrul Gunawan (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Niat Sahrul Gunawan di Pilkada ini mendapat dukungan dari rekan artisnya. Salah satu yang memberikan pesan untuk artis asal Bogor ini adalah Shireen Sungkar.  "Semangat aa, jangan lupa amanah kalau terpilih," ucap istri Teuku Wisnu ini.

Selain Shireen Sungkar, Indra Bekti juga menitipkan pesan serupa. Agar Sahrul Gunawan bisa amanah jika nantinya duduk sebagai Wakil Bupati Bandung. "Semoga amanah," kata presenter yang akrab disapa Bekti ini.

Load More