Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Untuk momen akhir tahun, artis cantik Nikita Willy berniat menghabiskan waktu bersama sang suami, Indra Priawan. Bali rencananya menjadi destinasi liburan mereka.

Setelah itu, Indra Priawan dan Nikita Willy akan pergi ke Raja Ampat. Sejoli ini berniat menjalani liburan panjang. Namun mengingat Nikita Willy masih sibuk syuting sinetron, Indra Priawan bingung. 

Nikita Willy dan Indra Priawan (Youtube.com/NikitaWillyOfficial)

"Seperti biasa kalau Niki lagi stripping sinetron pasti jadwalnya agak-agak membingungkan ya. Kita juga bingung mau pergi tanggal berapa karena balik dari Bali kita mau pergi ke Raja Ampat dalam waktu enam hari," ujar Indra Priawan di akun YouTube Nikita Willy Official baru-baru ini. "Jadi kita lagi ngatur waktunya supaya we can do anything," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nikita Willy Sibuk Syuting Sinetron, Indra Priawan: Baru Nikah Ditinggal!

Di sisi lain, Nikita Willy juga mengaku belum ambil izin syuting dari sinetron yang dibintangi. Padahal tiket pesawat maupun hotel yang akan di tempati nantinya sudah diurus sang suami. 

"Ada miscomunication sama Indra, dia bilang pas ditelepon ada christmas dan new year liburan sama keluarga di bulan Desember. Sementara aku belum izin syuting sama sekali," beber Nikita Willy

Nikita Willy buang barang mewah Indra Priawan. (Youtube/BoyWilliam)

Perempuan dengan julukan Ratu Sinetron ini belum tahu apakah mendapat izin atau tidak. "Makanya aku tadi telepon mami atur schedule. Sampai sekarang aku nggak tahu gimana hasilnya karena mami belum follow up lagi. Nanti aku update," pungkas Nikita Willy. [Sumarni]

Baca Juga:
Diajak Nikita Willy dan Indra Bulan Madu ke Antartika, Vidi Aldiano Syok

Load More