Wulan Guritno dan Shaloom Razade (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno menikah dengan Attila Syach di usia yang sangat muda. Tak lama, ia dikaruniai putri cantik yang diberi nama Shaloom Razade.

Sayang, pernikahan itu tak bertahan lama. Wulan menggugat cerai sang suami karena tuduhan KDRT. Wanita yang kini sudah punya 3 anak itu sempat rebutan hak asuh Shaloom

Shaloom saat ngobrol bareng Nino RAN (Youtube.com/CXOMedia)

Setelah hak asuh jatuh di tangan Wulan, Attila tak pernah bertemu dengan Shaloom. Lewat channel CXO Media, Shaloom yang kini sudah 22 tahun itu blak-blakan tentang hubungannya dengan ayah kandung.

Baca Juga:
Viral Foto Wulan Guritno Seksi Pakai Gaun Merah: Kirain Gal Gadot!

"Masalah dalam hidup pernah dan banyak. Yang paling berat itu soal masalah keluarga. Selalu muncul, kalau keluarga karena dulu nyokap sama bokap cerai, selalu ada di belakang gue," kata Shaloom kepada Nino RAN.

Shaloom mengatakan tak pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Bukan karena ia tak mau bertemu, tapi menurutnya waktunya memang belum tepat.

Shaloom saat ngobrol bareng Nino RAN (Youtube.com/CXOMedia)

"Soal relationship sama nyokap sama bokap. Kan udah nggak pernah ketemu, tapi bukan gue nggak mau ketemu. Adalah cerita dibalik itu. Gua accept memang sudah jalannya, mungkin belum waktunya, nggak tahu juga." lanjut Shaloom.

Baca Juga:
5 Potret Attila Syach, Ayah Kandung Shaloom Razade yang Jarang Disorot

Jadi korban perceraian orang tua, Shaloom sempat mencoba berdamai dengan keadaan dan diri sendiri. Ia juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Komunikasi sama orang terdekat. Bukan cuma keluarga tapi bisa ke sahabat yang dipercaya banget, karena membuka diri ke seseorang itu sangat sulit. Dengan cerita sudah membantu banget atau refreshing liburan mencari alam," kata Shaloom.

Baca Juga:
Liburan di Bali, Wulan Guritno dan Shaloom Razade Tampil Catchy

Load More