Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan mengungkapkan alasannya menunda pernikahan dengan Bella Aprilia Sant. Usut punya usut, Igun sedang memfokuskan diri buat go Internasional.

"Sedang mempersiapkan untuk go Internasional," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

"Jadi kalau saya pribadi bukan saya memutuskan tidak mau nikah, tapi saya pengennya fokus terlebih dulu ke tujuan utamanya," kata Ivan Gunawan melanjutkan.

Baca Juga:
Makan sama Ibunda, 3 Momen Mesra Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant

Meski telah berkomitmen untuk melepas masa lajangnya di awal 2021, Ivan Gunawan menegaskan lebih fokus mengurus bisnis fashionnya. Menurutnya kesempatan tidak datang dua kali.

Foto prewedding Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. [Instagram]

"Yah masalah hati, masalah asmara harus dipending dulu karena saya membuat pemilihan, persiapan internasional itu sudah besar banget," tutur Host Brownis itu.

Beruntung Igun Sapaannya menuturkan kalau Bella Aprilia Sant cukup mengerti dengan keputusannya itu.

Baca Juga:
Profil Bella Aprilia Sant, Gadis Cantik Disebut Calon Istri Ivan Gunawan

"Jadi saya harus kalahkan semua yang sudah saya perjuangkan dengan ego percintaan saya. Dan Bella juga ngerti kok," imbuhnya.

Lebih lanjut, Disinggung kemungkinan apakah akan tetap menikah tahun depan, Ivan Gunawan tidak memberikan jawaban pasti. Dia menyerahkan segala urusan itu kepada Tuhan.

"Jadi tunggu saja di tahun 2021 seperti apa rencana Tuhan yang dikasih buat saya," ujarnya.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Buka Suara Soal Kabar Nikahi Bella Aprilia Sant

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat sempat berbicara mengenai target pernikahannya. Dia bilang harus menikah pada 2021.

"Target saya terakhir adalah tahun depan saya harus menikah. Kalau sampe tahun depan saya nggak nikah berarti saya nggak mau nikah-nikah," ungkap Ivan Gunawan dalam video yang tayang di YouTube yang diunggah akun The Onsu Family.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan akhirnya go public dengan Bella Aprilia Sant belum lama ini. Mereka bahkan sudah menjalani foto prewedding.

Load More