Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Dengan rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan alias Igun turut berbahagia. Seperti diketahui, Ivan dan Ayu dulu pernah dikabarkan dekat. 

"Saya senang banget kalau Ayu Ting Ting akan segera menikah," ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Ivan Gunawan mengaku bahagia dengan rencana pernikahan itu meski sempat menaruh hati dengan Ayu Ting Ting. "Nggak ada masalah, saya senang malah dengar kabar seperti itu," jelas Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Tunda Rencana Nikahi Bella Aprilia, Ada Masalah Apa?

Ayu Ting Ting bersama pacar, Adit Jayusman. [Instagram]

Namun rupanya Ivan Gunawan tak mengetahui soal detail rencana pernikahan Ayu Ting Ting meski keduanya bersahabat dekat. Igun justru tahu kabar pernikahan Ayu dan Adit, dari pemberitaan di media sosial.

"Tanya langsung saja sama Ayu, kebetulan sama saya sih nggak pernah cerita. Tapi saya lihat di sosial media dia mau menikah. Saya senang dan medoakan," tutur host Brownis ini.

Tak hanya itu, bahkan Ivan Gunawan mengaku tak pernah dikenalkan Ayu Ting dengan Adit Jayusman. "Saya nggak kenal, nggak pernah dikenali juga yah. Lilahitaallah aja, kan yang ngejalani dia. Jadi bahagia atau tidak, dia yang menjalankan," ujar Ivan Gunanawan.

Baca Juga:
Jengkel Foto Dicrop Deddy Corbuzier, Balas Dendam Ivan Gunawan Bikin Riuh

Ayu Ting Ting gunakan hak pilih dalam Pilkada Depok 2020. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya, kabar Ayu Ting Ting dan keluarga fitting baju pengantin diketahui dari akun fanbase Ayu dan Adit @ayditcouple. Diketahui ayah Abdul Rozak sedang menjajal baju biru berfoto dengan Lukman Karim sebagai wedding organizernya dlam foto tersebut.

Akun fanbase Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini juga bertanya langsung ke Lukman Karim. "Mas, please jawab dong ini buat acara lamaran Ayu ya? Please jawab mas kami semua penasaran kalau iya kami bener-bener bahagia mas, " kata admin @ayditcouple. "Insha Allah doain aja semoga lancar semuanya, " jelas Lukman Karim menjawab.

Load More