Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sarah Sheilka dan Citra Kirana (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sarah Sheilka yang merupakan istri Tegar Septian kembali jadi sorotan publik. Hal ini karena dia mengaku tidak kenal dengan sosok Citra Kirana.

Belum lama ini, hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story. Salah satu komentar netizen yang membandingkan putranya, Abidzar Oktaviano Putra Septian diunggah olehnya. 

"Mamanya Dede Abizar nurutin gaya kakak Ciki waktu pas snap-in Athar ganteng. Tapi mohon maaf ini yeh nggak mirip dong wkwk Maaf yah kak Sarah soalnya beda jauh. Jauh banget malahan lihatnya kok jijay-jijay gitu," kata si netizen.

Baca Juga:
Anak Dikatain Mirip Hewan, Tegar Septian Mencak-Mencak

Sarah Sheilka kemudian bertanya siapa sosok yang dimaksud netizen tersebut. Dia bilang nggak mengenal Ciki dan Athar.

Pemotretan Baby Athar, anak Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Instagram @rittarrajagukguk)

"Ada yang ngomen di postingan ig-nya @abidzar.ops kayak gini. Aku sama sekali nggak ngerti maksud dia apa? Kakak Ciki siapa? Athar itu siapa? Kok bilang Abidzar jijay yah?" tanya Sarah Sheilka. "Ada yang bisa ngartiin? Jujur nggak ngerti nurutin apanya?" sambungnya lagi.

Unggahan itu langsung dibalas oleh para netizen tak lama kemudian. Bahkan karena mengaku tidak mengenal sosok yang dimaksud dalam postingan sebelumnya, ada salah satu netizen yang menyebut Sarah Sheilka keterlaluan.  "Aduh mba kebangetan banget nggak tahu Ciki mah ampun. Dia itu artis papan atas woy," ucap si netizen.

Baca Juga:
Anak Tegar Septian Dihina, Shah Rukh Khan Puji Suara Lesty Kejora

Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Sarah Sheilka pun langsung bela diri. Kalau nama panggilan Citra Kirana adalah Ciki, dia sama sekali tak tahu menahu.  Begitupun dengan anak Citra Kirana yang dikenal dengan nama Athar.

"Emang wajib yah gue tahu semua artis? Lagian di situ kan ditulisnya Ciki bukan Citra Kirana. Dan gue pun nggak tahu nama anaknya dia," tutur Sarah Sheilka kesal. "Makanya gue tanya karena gue nggak ngerti sama komenan tersebut. Elah saruana ieu nu ngedm teh," imbuhnya. [Sumarni]

Load More