Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Lantaran bisa menggaet hati Kalina Ocktaranny, presenter Vicky Prasetyo bikin publik heboh. Tak sedikit netizen menduga Vicky Prasetyo guna-guna mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Setiap hari mendapat ratusan direct message (DM) di Instagram diakui oleh Vicky Prasetyo. Di situ netizen bertanya soal pelet tersebut.

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukum (MataMata.com/Herwanto)

"Mungkin dari perjalanan kali ya. Si A, si B, mantan gue si ini, si ini, dijejerin sama dia (netizen). Terakhir Kalina. Mungkin netizen menyimpulkan sendiri (kalau pakai pelet)," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:
Kalina Dilamar Vicky Prasetyo, Billy Syahputra Disambut Baik Ibunda Amanda

Tuduhan mengguna ilmu hitam untuk mendekati Kalina Ocktaranny dibantah tegas oleh Vicky Prasetyo. Bahkan dia sampai berani bersumpah.

"Metode gue, ini demi Allah gue seorang muslim, gue nggak pernah namanya mistis, nggak pernah dukunlah, ngebahas ini, nggak mungkin," tegas Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Barulah di sini dia menjelaskan metode pendekatannya kepada Kalina Ocktaranny. Ia mengaku melakukan pendekatan seraya terus berdoa kepada Tuhan tanpa henti.

Baca Juga:
Bukan Takut, Angel Lelga Punya 1 Alasan Ogah Ladeni Langsung Vicky Prasetyo

"Alhamdulillah Bro, bukan menjadi sebuah riya ya. Kita ngejalani ibadah lima waktu. Kalina sepanjang perjalanan tahu, lagi jalan 'Berhenti dulu ya aku mau ke masjid sudah Ashar'," ujarnya.

"Senin (dan) Kamis kita puasa, nggak ada maksud apa-apa ya. Ini strateginya, pria itu harus tahu titik rapuhnya seorang wanita," sambungnya.

Kalina Oktarani menemani Vicky Prasetyo saat menjalani sidang. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tak cuma itu, dia juga menuturkan bahwa paras rupawan tidak menjamin seorang laki-laki gampang mendapatkan pasangan.

"Ketampanan dan kecantikan akan surut seiring bertambahnya usia kita. Ketampanan apa yang mau dipertahankan di saat kita mau menjelang kematian kita," ujar Vicky Prasetyo.

Lelaki 36 tahun ini juga seolah menjawab nyinyiran netizen nyinyir menudingnya tidak tampan dan kaya.

"Kekayaan itu adalah misteri kehidupan, kapan pun Tuhan bisa ambil itu. Tapi, kenyamanan yang kita berikan ke pasangan, tertanam sampai dia menutup mata selamanya," tandas Vicky Prasetyo. 

Load More