Sabtu, 20 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 08 Desember 2020 | 20:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot pada Selasa (8/12/2020), di antaranya: Kalina Ocktaranny pamer cincin lamaran yang tersemat di jari manisnya. Ibunda Amanda Manopo menganggap Billy Syahputra sudah seperti anaknya sendiri.

1. Pamer Cincin di Jari Manis, Kalina Ocktaranny Resmi Dilamar Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Kalina Ocktaranny resmi dilamar Vicky Prasetyo. Pada hari Selasa (8/12/2020), hal itu terungkap dalam postingan Kalina yang pamer cincin di jari manisnya. Tampak jari manis Kalina sudah tersemat cincin. Sementara di latar belakang tangan Kalina, ada Vicky Prasetyo yang tampak bahagia. Mantan istri Deddy Corbuzier itu lantas menuliskan pesan manis untuk calon suaminya. Kalina mengaku siap menjadi istri yang baik.

Baca Juga:
Sadar Banyak Ancaman, Nikita Mirzani Penuhi Rumahnya dengan CCTV: Aku Rawan

Baca Selengkapnya

2. Billy Syahputra Temui Keluarga Pacar, Ibu Amanda Manopo: Dia Udah Seperti Anak Saya

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Billy Syahputra dan Amanda Manopo rupanya baru saja mengadakan pertemuan keluarga. Ibunda dari Amanda Manopo, Henny Manopo, mengungkapkan bahwa belum ada pembahasan serius mengenai hubungan anaknya, tapi ia sudah menerima Billy Syahputra dengan terbuka. Ibunda Amanda Manopo bahkan sudah menganggap Billy Syahputra sebagai anaknya sendiri. "Sama seperti Billy, karena dia punya iktikad baik, saya menganggap mereka adalah anak-anak saya," ujar Henny Manopo.

Baca Juga:
Diam-Diam Urus Surat Perkawinan ke KUA, Kalina Buru-buru Pengin Nikah?

Baca Selengkapnya

3. Imam Darto Dihujat usai Sentil Korupsi, Disuruh Sungkem sama Sosok Ini

Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Nama Imam Darto ramai dibicarakan netizen pada hari Minggu (06/12/20) lalu sampai jadi trending topic Twitter. Semua berawal saat Imam Darto menyentil soal korupsi Rp 17 miliar yang tengah ramai jadi perbincangan masyarakat. Bukannya simpati, Darto malah mencuitkan kata-kata yang membuat netizen geram. Ia disebut mendukung untuk melakukan tindak korupsi. Geram dengan cuitan Darto, akun Twitter @alvinresqy menyandingkan cuitan Imam Darto dengan berita petugas KRL yang mengembalikan uang Rp 500 juta yang ia temukan.

Baca Juga:
Fisik Dihina Disebut Kalah Cantik, Kakak Amanda Manopo Sampai Nangis

Baca Selengkapnya

4. Rebahan Bareng Teuku Rassya dan Kenzou, Tamara Bleszynski Bikin Tersihir

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski tengah menikmati kehidupannya di Bali. Unggahan terbarunya yang memperlihatkan potret dirinya bersama dua buah hati tercinta di Pulau Dewata kembali menarik perhatian. Tamara tampak berfoto bersama dua anak gantengnya, Teuku Rassya dan Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Terlihat ketiganya tengah beristirahat di tempat tidur. Potret ketiganya itu lantas bikin netizen salfok. Pasalnya Tamara terlihat sangat cantik dan awet muda hingga bikin tersihir.

Baca Juga:
5 Aksi Kebaikan Tamara Bleszynski, Mandikan Orang Berkebutuhan Khusus

Baca Selengkapnya

5. Indra Bekti Nangis di Pelukan Nikita Mirzani, Impian Lama Terwujud Seketika

Indra Bekti menangis di pelukan Nikita Mirzani. (YouTube/TRANS TV Official)

Indra Bekti menangis terharu sambil memeluk Nikita Mirzani saat impiannya yang sudah terpendam bertahun-tahun diwujudkan oleh Nyai. Di hadapan Nikita Mirzani, Indra Bekti mengungkapkan impiannya bisa mendirikan sekolah entertainment. Indra Bekti berharap kelak sekolah itu bisa mengembangkan bibit-bibit muda dan mencetak generasi yang penuh talenta di dunia hiburan. Sayangnya, Indra Bekti ternyata masih belum punya uang untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Baca Selengkapnya