Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Matamata.com - Nama Imam Darto ramai dibicarakan netizen pada hari Minggu (06/12/20) lalu sampai jadi trending topic. Bermula saat Darto menyentil soal korupsi Rp17 miliar yang tengah ramai jadi perbincangan masyarakat.

Bukannya simpati, Darto malah mencuitkan kata-kata yang membuat netizen geram. Ia disebut mendukung untuk melakukan tindak korupsi.

Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

"Bukannya mendukung korupsi ya. Tapi di depan mata disodorin Rp 17 M siapa yang nggak gentar," cuit Imam Darto di akun Twitter @imamdarto pada Minggu (6/12/2020). "Point is, semua orang punya setannya masing-masing. Tinggal waktu bikin dosanya ajah. Huhuhu," lanjutnya.

Baca Juga:
Pilih Rp 17 M atau Gal Gadot, Deddy Corbuzier Sindir Keras Imam Darto

Geram dengan cuitan Darto, akun Twitter @alvinresqy menyandingkan cuitan pria 38 tahun itu dengan berita petugas KRL yang mengembalikan uang Rp500 juta yang ia temukan.

"Kisah Petugas Kebersihan KRL Temukan Uang Rp500 Juta, Mengira Sampah hingga Kembalikan ke Pemilik," tulis judul berita tersebut.

Imam Darto disuruh sungkem sama petugas KRL (Twitter.com/alvinresqy)

Akun @alvinresqy menuliskan dalam keterangannya dengan meminta Darto sungkem kepada petugas KRL tersebut. "Sungkem dulu mas Imam.. sama mas Egi & Mujenih," cuitnya.

Baca Juga:
Sentil Korupsi Mensos Rp 17 M, Imam Darto Bawa-bawa Gal Gadot Telanjang

Cuitan itu langsung ramai dikomentari netizen dan banjir dukungan. "Bukan setuju sama kata-katanya Mas Imam. Tpi bener, tiap orang punya setannya masing-masing. Teruntuk Mas Egi dan Mujenih berarti berhasil mengalahkan setannya. Grinning face with smiling eyes Simple. Salute untuk tiap orang yg bisa mengalahkan setannya masing-masing," tulis netizen menanggapi.

Darto sendiri sudah meminta maaf karena ucapannya blunder. Ia sudah menghapus cuitannya dan menarik ucapannya yang membuat netizen geram.

Imam Darto. (Twitter/@imamdarto)

"Demi meredam kegaduhan yang saya sebabkan, saya minta maaf ya untuk opini saya yang multi-tafsir. Twit bersangkutan saya hapus tanda saya menarik kata-kata saya. Sekali lagi, saya minta maaf. Terima kasih," tulisnya.

Baca Juga:
Heboh Cuitan Tak Gentar Dikasih Rp 17 M, Imam Darto Minta Maaf

Load More