Yohanes Endra | MataMata.com
HAJ4TAN PODKESMAS. (istimewa)

Matamata.com - Kehidupan ini terlalu berat untuk diperlakukan secara serius terus-menerus. Terkadang, kita perlu mengambil napas dalam-dalam dan menghibur diri sendiri dengan hal-hal yang sederhana dan receh. Mengapa? Karena hidup ini tentang kebahagiaan, bukan tentang keseriusan yang berlebihan. Nah, bagaimana caranya menjalani hidup dengan lebih santai tanpa harus serius-serius amat? Yuk, simak tipsnya!

1. Kumpulkan Meme Receh

Salah satu cara yang paling mudah dan menyenangkan adalah dengan mengumpulkan meme-meme receh dari berbagai media sosial. Tersenyum melihat kelucuan-kelucuan di balik layar smartphone kamu bisa menjadi obat yang mujarab untuk mengusir kejenuhan. Contohnya, seperti meme yang mengingatkan kita untuk tidak terlalu menggantungkan kebahagiaan pada orang lain, tapi pada video kucing online. Lucu, kan?

Baca Juga:
Moana Jatuh Sakit Ditemani Ria Ricis: Butuh Orangtua yang Lengkap

2. Lakukan Hobi Bersama Teman Sefrekuensi

Punya sahabat yang sefrekuensi, sekalian aja seru-seruan bareng. Bikin aktivitas yang menghibur sekaligus bisa jadi income yang tak terduga. Seperti yang dilakukan empat sahabat Omesh, Surya, Nggok, dan Darto yang membentuk PODKESMAS. Bersama dengan sahabat, keempat bapak-bapak ini sukses membuat sebuah podcast yang menghibur dan dicintai para pendengarnya.

3. Tonton Acara Menghibur

Baca Juga:
Asal Nikita Mirzani Mau Maafkan Putrinya, Vadel Badjideh Rela Putus dengan Lolly: Laki-laki Banyak, Ibu Cuma Satu di Dunia!

Tidak ada salahnya mengalihkan perhatian sejenak dengan menonton acara atau film yang menghibur. Salah satu rekomendasi yang bisa kamu saksikan adalah HAJ4TAN PODKESMAS. Mengapa? Karena acara ini tidak hanya menghibur tapi juga memberikan inspirasi dari kisah persahabatan yang kuat. Dengan mengikuti perjalanan empat sahabat dalam membangun PODKESMAS, kamu akan disuguhkan dengan cerita-cerita yang menghangatkan hati.

HAJ4TAN PODKESMAS adalah perayaan kecil dari keempat sahabat: Omesh, Surya, Nggok, dan Darto. Mereka menghadirkan dokumentasi pertunjukkan perdana yang memadukan konsep live podcast, teaterikal, dan musik. Dari pertunjukkan panggung, kini HAJ4TAN PODKESMAS hadir dalam bentuk film dalam 3 bagian yang dapat kamu nikmati di Bioskop Online.

Bagian pertama, Live Podcast PODKESMAS, akan membahas perjalanan panjang keempat sahabat ini selama empat tahun terakhir. Bagian kedua, Geng Teler, akan membawa kamu merasakan semangat dan obrolan khas anak muda. Sedangkan bagian terakhir, Podkesmbak, akan mengungkap sisi lain dari keempat podcaster ini dengan alter ego mereka masing-masing, menciptakan cerita yang menghibur.

Baca Juga:
Video Kenangan Manis Bersama Stevie Agnecya Diungkap ART, Banjir Pujian: Gimana Nggak Kehilangan Banget?

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan HAJ4TAN PODKESMAS melalui Bioskop Online. Dapatkan tiketnya segera di www.bioskoponline.com atau lewat aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh lewat Google Play Store dan App Store.

Sekarang, bukan waktunya untuk serius-seriusan terus, tapi waktunya untuk menikmati hidup dengan lebih ringan dan bahagia. Yuk, berbagi keceriaan bersama HAJ4TAN PODKESMAS!

TENTANG BIOSKOP ONLINE

Baca Juga:
Beda Penampilan Ammar Zoni saat Bersama Irish Bella dan ketika Dipenjara Disorot: Malah Cari Sengsara

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

TENTANG PODKESMAS

Sebuah podcast fenomenal yang beranggotakan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh dan Imam Darto, keempat bapak-bapak yang memiliki hobi mengobrol. PODKESMAS adalah rumah ternyaman untuk mereka menuangkan sisi terliar yang tidak ditunjukkan di layar kaca.

Load More