Diwanna Ericha | MataMata.com
Happy Asmara. (instagram/@happy_asmara77)

Matamata.com - Happy Asmara baru-baru ini mendapatkan hal tak menyenangkan. Hal ini berawal saat dirinya tengah bernyanyi di atas panggung.

Melalui unggahan di akun TikTok @/kezzsup tampak penampilan Happy Asmara tengah bernyanyi di atas panggung. Namun, pelantun lagu "Sadar Posisi" itu memberikan kode bila ada yang tak beres dengan celananya.

Sosok Surya Insomnia yang juga menjadi pengisi acara ternyata menyadari hal tersebut. Surya Insomnia kemudian berdiri di barisan penonton langsung bergerak cepat, melepas jaket yang dikenakan. Anggota The Prediksi lalu memberikan jaketnya kepada Ayu Ting Ting yang berada satu panggung dengan Happy Asmara.

Baca Juga:
Bikin Kaya? Denny Sumargo Ngaku Ambil Keuntungan Dari Konten Islami

Tidak berlangsung lama setelahnya, Ayu Ting Ting mendekati Happy Asmara dan dengan ramah mengingatkan agar Happy Asmara menarik jaketnya ke pinggang sambil tetap bergoyang selama proses syuting berlangsung.

Happy Asmara tampak terkesan dengan kedua rekannya yang sangat cepat memberikan pertolongan saat celananya robek. Ia kemudian memberikan gestur seperti mengucapkan terima kasih.

Momen tersebut sontak saja menjadi sorotan. Banyak dari netizen dibuat kagum dengan sikap Surya Insomnia yang mudah memberikan bantuan.

Baca Juga:
Meski Hapal Al-Quran, Ini Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf

"Pak Sur emang gak ada obeng," puji netizen.

"Salut banget sama Surya Insomnia, dia sangat menghargai perempuan. Siapapun dia orangnya," kata netizen. 

"Bener-bener bapak prediksi act of servicenya gak usah diragukan lagi," tulis yang lain.

Baca Juga:
Pernah Ragukan Adanya Tuhan, Vidi Aldiano Ngaku Dapat Hidayah: Gue Agnostik

Load More