Yohanes Endra | MataMata.com
HAJ4TAN PODKESMAS. (istimewa)

Matamata.com - Ketika hubungan persahabatan telah melewati berbagai cobaan dan waktu, biasanya hubungan tersebut akan memiliki ciri-ciri tertentu yang menandakan bahwa kamu dan sahabatmu sudah menjalin ikatan yang kuat. Nah, berikut adalah beberapa ciri yang menunjukkan bahwa kamu dan sahabatmu sudah menjalin hubungan persahabatan yang kuat dan panjang.

1. Punya Internal Jokes yang Hanya Kalian yang Mengerti

Ketika bersama, seringkali ada lelucon atau guyonan khas yang hanya dimengerti oleh kalian berdua. Entah itu mengenai kejadian lucu di masa lalu atau hal-hal absurd yang hanya kalian yang paham. Tertawa bersama atas lelucon itu membuat hubungan kalian semakin erat dan spesial.

Baca Juga:
Taiwan Diguncang Gempa Besar, Audi Marissa Khawatir dengan Nasib Keluarga Anthony Xie

2. Heboh Saat Berkumpul Tanpa Rasa Jaim

Sudah lupa rasanya malu-malu saat berkumpul? Nah, itulah yang terjadi ketika sahabat lama berkumpul. Tidak ada lagi yang namanya sikap canggung atau jaim. Kalian melakukan apapun dengan bebas, tanpa memedulikan orang di sekitar. Teriakan, tawa, dan candaan mengalir begitu saja.

3. Akrab dengan Keluarga Masing-Masing

Baca Juga:
Fakta Hubungan Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM, Ini Klarifikasi Agensi

Saking seringnya kalian berkumpul, bukan hanya kalian yang akrab, tetapi juga keluarga masing-masing. Kalian sudah seperti anggota keluarga satu sama lain. Bahkan, tak jarang kalian menghabiskan waktu bersama dengan keluarga sahabatmu, membuat hubungan kalian semakin erat.

4. Selalu Mencari Waktu untuk Aktivitas Bersama

Meskipun kesibukan masing-masing sering menghalangi, kalian selalu mencari waktu untuk berkumpul dan melakukan aktivitas bersama. Mulai dari sekedar liburan hingga nonton bareng, kalian selalu merencanakan momen-momen spesial bersama sahabat-sahabat terbaik.

Baca Juga:
Galang Rambu Anarki Sudah Meninggal Dunia 25 Tahun Lalu, Iwan Fals Masih Merasa Bersalah: Sesak itu Tahunan

5. Kompak dalam Segala Hal

Apapun yang dilakukan, kalian selalu kompak. Mulai dari kebiasaan kecil hingga keputusan besar, kalian selalu saling mendukung dan mengikuti satu sama lain. Bahkan dalam hal-hal kecil seperti menonton acara favorit sambil ngemil, kalian selalu melakukan dengan serentak. Misalnya, janjian ngumpul bareng dari buka bersama lanjut hingga waktu sahur. Nah, waktu menunggu sahur, bisa banget dipakai untuk nonton bareng sahabatmu.

HAJ4TAN PODKESMAS. (istimewa)

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah menonton HAJ4TAN PODKESMAS. HAJ4TAN PODKESMAS adalah sebuah perayaan kecil dari empat sahabat: Omesh, Surya, Nggok, dan Darto untuk karya kolaborasi mereka, PODKESMAS yang berulang tahun ke-4. Sebuah dokumentasi pertunjukkan perdana menggabungkan konsep live podcast, teaterikal, dan musik, yang awalnya berupa pertunjukkan, kini HAJ4TAN PODKESMAS dikemas menjadi film dalam 3 bagian yang bisa ditonton di Bioskop Online.

Baca Juga:
Ditengah Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Raffi Ahmad Pilu Dituduh Lakukan Pencucian Uang: Aku Kerja 20 Tahun darI Bawah

Bagian pertama, Live Podcast PODKESMAS, akan membahas perjalanan panjang keempat sahabat ini selama empat tahun terakhir. Bagian kedua, Geng Teler, akan membawa kita merasakan semangat dan obrolan khas anak muda, menggambarkan kehidupan yang penuh warna. Sedangkan bagian terakhir, Podkesmbak, akan memperlihatkan sisi lain dari keempat podcaster ini dengan alter ego mereka masing-masing, menciptakan cerita yang menghibur.

Jadi, dapatkan tiketnya segera! Jangan lewatkan keseruan HAJ4TAN PODKESMAS yang bisa kamu saksikan melalui Bioskop Online. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi website resmi Bioskop Online di www.bioskoponline.com atau unduh aplikasinya melalui App Store atau Google Play Store.

Saatnya untuk merayakan hubungan persahabatan yang telah terjalin kuat selama bertahun-tahun! Saksikan kembali momen-momen bahagia bersama sahabat-sahabatmu, atau jadilah bagian dari keceriaan dalam HAJ4TAN PODKESMAS!

TENTANG BIOSKOP ONLINE

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

TENTANG PODKESMAS

Sebuah podcast fenomenal yang beranggotakan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh dan Imam Darto, keempat bapak-bapak yang memiliki hobi mengobrol. PODKESMAS adalah rumah ternyaman untuk mereka menuangkan sisi terliar yang tidak ditunjukkan di layar kaca.

Load More