Yohanes Endra | MataMata.com
Indra Bekti menangis di pelukan Nikita Mirzani. (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Indra Bekti menangis terharu sambil memeluk Nikita Mirzani saat impiannya yang sudah terpendam bertahun-tahun diwujudkan oleh Nyai. Momen ini berawal saat Indra Bekti curhat mengenai keinginannya yang belum tercapai.

Di hadapan Nikita Mirzani, Indra Bekti mengungkapkan impiannya bisa mendirikan sekolah entertainment. Indra Bekti berharap kelak sekolah itu bisa mengembangkan bibit-bibit muda dan mencetak generasi yang penuh talenta di dunia hiburan.

"Semua sudah tercapai, aku bersyukur banget. Tinggal pengin buka sekolah entertainment. Jadi, kayak ada sekolah untuk MC, aktor, dan sebagainya. Pokoknya seputar dunia entertainment lah. Buat dunia hiburan gitu," kata Indra Bekti pada Nikita Mirzani di acara Nih Kita Kepo, yang diunggah akun YouTube Trans TV Official kemarin (7/12/2020).

Baca Juga:
Denise Chariesta Smackdown Nikita Mirzani, Indra Bekti Shock: Eh Digigit

"Kita pengin punya talenta-talenta baru. Kayak bikin sekolah gitu."

Sayangnya, Indra Bekti ternyata masih belum punya uang untuk mewujudkan impiannya tersebut. Nikita Mirzani pun tertawa mendengar pengakuan Indra Bekti.

Tak lama setelahnya, Nikita Mirzani langsung menyatakan kesediaan untuk membantu. "Gimana kalau sama aku. Kita kolaborasi. Beneran ya," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Diajari Ovie Artha Nyanyi sebelum Jadi Artis, Indra Bekti: Dia Baik Banget

Indra Bekti menangis di pelukan Nikita Mirzani. (YouTube/TRANS TV Official)

Indra Bekti langsung syok mendengar pernyataan Nyai. Ia tak menyangka Nikita Mirzani bersedia diajak kolaborasi.

Penuh antusias, Indra Bekti memberikan penjelasan tentang konsepnya. Namun, ia belum menemukan lokasi untuk mendirikan sekolah tersebut.

Nikita Mirzani tak keberatan. Ia tetap akan memberikan bantuan dalam wujud materi. "Kak Bekti cari aja, yang penting aku penyalur dana," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Aldilla Jelita Sakit, Indra Bekti Batalkan Program Bayi Tabung

Indra Bekti menangis di pelukan Nikita Mirzani. (YouTube/TRANS TV Official)

Kemudian Indra Bekti menangis di pelukan Nikita Mirzani. "Ini beneran? Semoga panjang umur ya Nikita, sehat selalu, diberikan keselamatan," kata Bekti.

"Gue terharu banget. Selama ini gue cari-cari banget investor yang bisa mewujudkan impian gue ini."

Load More