Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie/Instagram @ramadhaniabakrie

Matamata.com - Nia Ramadhani kini sibuk mengisi tayangan Nyonya Boss. Acara yang tayang di TRANS TV itu memperlihatkan keseharian istri Ardi Bakrie tersebut.

Tak cuma jalan-jalan, baru-baru ini acara itu membagikan momen saat Nia bersih-bersih lemari putri sulungnya, Mikhayla. Bersama para asistennya, wanita 30 tahun itu memilah tas yang tak lagi dipakai.

Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

Tas-tas milik Mikhayla itu masih terlihat sangat bagus. Tapi karena tak mau memenuhi lemari, Nia akhirnya memilah tas tersebut hingga diminta untuk dijadikan giveaway.

Baca Juga:
Intip dari Dekat Gaya Modis Putri Nia Ramadhani Tenteng Tas Seharga Mobil

"Buat giveaway.. buat giveaway," ucap seseorang dibalik kamera. "Giveaway apa?" tanya asisten Nia. "Tapi bekas coy. Masak Giveaway," jawab Nia.

Di tengah memilah tas, Nia Ramadhani kaget setengah mati dan teriak melihat isi tas berwarna pink milik sang putri. Ia langsung melempar tas tersebut ke bawah hingga membuat orang-orang di dalam kamar itu ikut teriak.

Asisten Nia Ramadhani (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

Setelah dilihat, ternyata isi tas itu hanyalah boneka berbulu. "Gue kirain ada kecoa," ucap asisten Nia. "Kayak kucing coy," teriak Nia.

Baca Juga:
Kebiasaan Aneh Nia Ramadhani saat Belanja, Tak Coba Baju dan Hindari Kasir

Ternyata Nia takut dengan mainan kucing-kucingan milik Mikhayla. "Enggak, gue takut soalnya dia (Mikha) ada mainan kucing-kucingan waktu itu," imbuh Nia.

Sementara itu, Mikhayla beberapa waktu lalu terciduk menenteng tas branded terkenal saat menemani sang ayah, Ardi Bakrie ke kondangan. Tas tersebut ternyata harganya mencapai puluhan juta.

Baca Juga:
Gegara Masalah Sepele, Kado Pemberian Nia Ramadhani Dikembalikan Mertua

Load More