Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fahrani dan Matahari Biru. (Instagram/@favelamunk)

Matamata.com - Fahrani memilih berkarier sebagai model internasional sejak sekitar 4 tahun lalu. Namun, penampilan tidak biasa artis 36 tahun ini paling mencuri perhatian. 

Fahrani kini berubah dengan tampilan yang nyentrik usai dulunya dikenal cantik dan manis. Hampir seluruh tubuhnya dirajah dengan tato. Badan, tangan, kaki bahkan hingga wajah.

Fahrani (Instagram/@favelamunk)

Perubahan penampilan Fahrani yang kini sudah dikaruniai anak ini banyak disayangkan netizen.  Terutama kekinian, perempuan kelahiran 27 September 1984 ini memamerkan tato barunya di Instagram. 

Baca Juga:
Foto Telanjang Mirip Tara Basro, Fahrani Empel Malah Banjir Sanjungan

Tapi, tato baru Fahrani ini letaknya tak biasa. Bukan di tangan, kaki, atau tubuh, tapi di kepala. Terletak di bagian kanan dan kiri kepalanya, tato baru fahrani ini bergambar bunga matahari. 

Bunga matahari itu terlihat cukup besar dan menutupi hampir setengah bagian kepalanya. Sementara di bagian tengah ada lima garis berwarna oranye. "Ini tempat bunga bermekaran dan tidak pernah mati. Aliran bumi baru semoga sumbernya bersamamu," tulis Fahrani pada captionnya. 

Netizen langsung membanjiri unggahan foto Fahrani ini dengan beragam komentar. Meski penampilan bintang film Radit dan Jani ini bukan hal yang baru, namun tetap saja masih banyak netizen yang seolah belum menerima perubahan Fahrani kini.

Baca Juga:
Nyentrik! 5 Gaya Fahrani Momong Anaknya yang Bule Banget

"Jani kenapa jadi begini," kata akun @jimsky dengan emoticon menangis.

"Kenapa jadi kaya gini sih.. dulu kamu anggun," kata akun @davidmilad.pv dengan emoji nangis. 

"Janii masih syok gue," timpal akun @ma.mi7064.

Fahrani (Instagram/@favelamunk)

Tapi tak semua netizen menilai buruk penampilan Fahrani. Banyak yang menghargai perubahan yang terjadi Fahrani kini, dan tak sedikit pula yang memujinya tetap cantik.

"Heran gue yang orang Indo pada komen, 'Jani kenapa jadi begini?' Dan lain-lain. Don't u think that Jani is just some fiction character? Kalau memang jiwanya Fahrani adalah di sini, salahnya di mana coba," ujar akun @depinobb.

"Heran banget, kenapa ada manusia yang berpikir kalau semua makhluk di dunia tuh penampilannya harus sesuai dengan keinginannya, kalau beda langsung auto julid dan nyinyir mulutnya," ucap akun @zitadn. Gimana menurutmu? [Ferry Noviandi]

Load More