Dylan Sada. (Instagram/@dylan_sada)

Matamata.com - Nggak hanya penyanyi tanah air aja yang berkarier di Amerika Serikat, namun juga beberapa model Indonesia. Punya kulit eksotis khas Indonesia hingga body goals membuat mereka mampu berkarier di negara adidaya tersebut.

Sayangnya, ada satu model Indonesia yaitu Dylan Sada yang dikabarkan baru saja meninggal dunia. Lalu, ada siapa lagi nih model Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat?

Dylan Sada. (Instagram/@dylan_sada)

Kalau penasaran, simak selengkapnya rangkuman Matamata.com :

1. Tiga Setia Gara

Tiga Setia Gara (Instagram/@tigawat)

Tiga Setia Gara merupakan salah satu penyanyi rock dan model Indonesia yang sempat berkarier di Amerika Serikat. Lama tak muncul kabar, beberapa waktu lalu ia cukup menghebohkan masyarakat Indonesia.

Hal ini bermula dari dirinya yang meminta tolong lewat Instagram karena kena KDRT. Namun, tak lama kemudian dirinya memaafkan sang suami setelah kejadian menghebohkan Indonesia tersebut.

2. Dylan Sada

Dylan Sada. (Instagram/@dylan_sada)

Dylan Sada juga jadi salah satu model Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat. Sayangnya, baru saja kabar duka datang dari model cantik ini. Hal ini diketahui dari unggahan pria bernama Dimas Radityo yang mengumumkan kepergian Dylan Sada.

Load More