Yohanes Endra | MataMata.com
Yura Yunita. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Yura Yunita membawa kabar bahagia. Sang penyanyi bertalenta dikabarkan segera menikah. Dalam foto yang diunggah, Yura Yunita menandai akun musisi Donne Maula.

Sejatinya, Yura Yunita hampir tak pernah membagikan kisah cintanya. Namun, baru-baru ini Yura Yunita mulai terbuka dengan membagikan potret dengan seorang pria.

Melalui unggahannya, Yura Yunita menceritakan perjalanan kisah asmaranya. Menurut Yura Yunita, selama 8 tahun pacaran, ia dan kekasih jarang foto berdua.

Baca Juga:
Datang ke Mimpi, Glenn Fredly Sampaikan Pesan Indah ke Yura Yunita

Yura Yunita dikabarkan siap menikah. (Instagram/@yurayunita)

"Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. hhihi kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha. Kenapa itu dia jadi panggil aku sengki, kupanggil dia sengkita. Sengklek bersama kita kita hahaha. Sungguh panggilan remaja yang (hmmmm??) tapi kita suka!" tulis akun @yurayunita (9/12/2020)

Usut punya usut, kedekatan Yura Yunita dan sang kekasih berawal dari sahabat yang sering curhat. Keduanya pun tak jarang berantem saat bertukar pikiran.

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya."

Baca Juga:
Glenn Fredly Pernah Pamit ke Yura Yunita Ingin Istirahat dari Dunia Musik

Menurut Yura Yunita, ia dan kekasih bisa melakukan pembicaraan yang mendalam saat membahas love life dan kehidupan. Sang kekasih juga nyaris selalu ada di semua fase hidup Yura Yunita.

Yura Yunita dikabarkan siap menikah. (Instagram/@yurayunita)

"Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia."

"Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga."

Baca Juga:
Nyanyi Sama Yura Yunita, Poni Lepek Dian Sastrowardoyo Tetap Bikin Gemes

"Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha. Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat. Eh loh kok loh eh."

Unggahan itu lantas mendapatkan komentar dari rekan artis dan netizen. "Selamat ya," tulis Tompi. "Yuraaaaaa selamat yaaaaa," ujar Uus.

"Lancar lancar teteh sayang," komentar netizen. "HEYYY KENAPA MANIS SEKALIII," timpal yang lain. "Aduuuhh gakuat aku liat yg uwu giniii," ujar netizen.

Load More