Yohanes Endra | MataMata.com
Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Matamata.com - Young Lex mengungkapkan kesedihan mendalamnya atas meninggalnya penyanyi Melisha Pricilla Sidabutar alias Melisha Sidabutar Indonesian Idol. Rupanya, Young Lex sudah mengagumi dan menjagokan Melisha di ajang Indonesian Idol tahun ini.

Hal itu diungkap Young Lex di Instagram. Pelantun "Nyeselkan" ini mengaku seperti tak percaya mendengar kabar meninggalnya Melisha Sidabutar.

"Gue nggak kenal dia, dan dia pun nggak kenal gue. Tapi gue lihat audisinya di Idol dan nggak sabar lihat dia di babak spekta. Salah satu jagoan gue dari darah Batak! Karena gue juga campuran Maluku Medan," tulis Young Lex di Instagram.

Baca Juga:
Saudara Kembar Kenang Kebaikan Melisha Sidabutar Semasa Hidup

Bagi Young Lex, Melisha Sidabutar memiliki suara emas dan punya bakat besar di dunia musik.

Melisha Sidabutar meninggal dunia (Instagram/@indonesianidolid)

"Sumpah sedih banget Indonesia kehilangan satu anak yang berpotensi bakal jadi nama besar. Rest in peace ya @melishapricilla, Jesus bless you," tutur Young Lex.

Young Lex kemudian berpesan untuk kembaran Melisha Idol, Melitha Tricia untuk sabar dan kuat dengan cobaan ini.

Baca Juga:
Prosesi Pemakaman Melisha Indonesian Idol Diiringi Nyanyian dan Isak Tangis

"Buat kamu saudara kembarnya @melithatricia aku nggak kebayang sih rasanya sesedih apa. Tapi pasti kamu kuat dan bisa lewatin ini! Jesus love you more. God bless," imbuh Young Lex.

Seperti diketahui, Melisha Pricilla Sidabutar meninggal dunia, Selasa (9/12/2020) karena penyakit jantung.

Melisha adalah salah satu kontestan Indonesia Idol 2021 yang masuk dalam Top 35. Namun saat tampil dalam eliminasi ketiga yang bertajuk Sing For Your Life, Melisha tidak berhasil lolos.

Baca Juga:
FOTO: Suasana Proses Pemakaman Melisha Sidabutar Indonesian Idol

Jenazah Melisha Pricilla Sidabutar sendiri sudah dimakamkan (TPU) Pedurenan, Bantar Gebang Setu, Kota Bekasi pada Kamis (10/12/2020) siang.

Acara pemakaman hanya dihadiri pihak keluarga, karena keluarga sendiri meminta sahabat Melisha untuk tidak hadir di pemakaman karena kondisi pandemi Covid-19. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Terkuak Melisha Sidabutar Ingin Cepat Pulang saat Karantina Indonesian Idol

Load More