Adipati dan Canti Tachril mau nikah (Instagram.com/adipati)

Matamata.com - Adipati Dolken dan Canti Tachril dikabarkan akan segera menikah. Tampak sebelumnya, terpampang nama Adiepati Koesmadji mendaftarkan pernikahan dengan Diah Cantiputri Tachril.

Nama keduanya terpampang di KUA Bangka Belitung dalam unggahan akun Instagram gosip. Kini, Adipati Dolken dan Canti Tachril mengumumkan jika sudah melaksanakan prosesi lamaran tiga bulan lalu, tepatnya pada tanggal 18 September.

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Instagram/@lambe_turah)

"Bersama dengan pesan ini, saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken ingin membagi berita bahagia, yaitu berita pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril. Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020," tulis perwakilan Adipati Dolken.

Baca Juga:
Piala Citra Adipati Dolken Ngelupas: Aku Kira Dibuat dari Emas

Pada tanggal 18 September 2020, diketahui Adipati Dolken mengunggah momen bersama Canti Tachril. Ia tampak menggunakan beskap berwarna pink dan Canti Tachril pakai kebaya nuansa yang sama.

Pantas saja tampilan Canti Tachril menggunakan makeup simpel flawless dengan gaya rambut pendek. Penampilan keduanya terlihat seakan ada di acara penting.

Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

Perwakilan Adipati Dolken juga mengabarkan hari pernikahan keduanya yang akan diselenggarakan minggu depan, yaitu tanggal 18 Desember 2020. Acara pernikahan keduanya akan diselenggarakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Baca Juga:
Dwi Sasono Bebas, Adipati Dolken Dikabarkan Daftar Pernikahan

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan kerabat," ungkap perwakilan Adipati Dolken.

Wah, selamat Adipati Dolken dan Canti Tachril!

Baca Juga:
Segera Nikah, 5 Artis Cantik Ini Dikabarkan Cinlok sama Adipati Dolken

Load More