Diwanna Ericha | MataMata.com
Adipati dan Canti Tachril mau nikah (Instagram.com/adipati)

Matamata.com - Kesedihan dan kekesalan Canti Tachril terhadap perilaku negatif warganet akhirnya terungkap ketika ia membicarakannya dengan sahabatnya, Sarra Tobing. Dalam percakapan pribadi yang terekam, Canti Tachril menceritakan bagaimana hampir setiap hari ia mendapat bully, bahkan serangan fisik, di dunia maya. Ia mengungkapkan, "Tiba-tiba banyak banget DM yang masuk, ngata-ngatain gue siapa sih lu? Jelek, hitam."

Tidak hanya itu, Canti Tachril merasa bahwa cemoohan tersebut terkait dengan hubungannya dengan Adipati Dolken. Ia menduga bahwa ada orang-orang yang iri terhadap hubungannya dan mencoba merendahkan dirinya dengan komentar yang tidak senonoh.

Momen Baby Shower Canti Tachril (instagram/@cantitachril)

"Kayaknya ya mereka iri, ini siapa? Tiba-tiba kok jadi istrinya Adipati Dolken? Karena banyak banget yang bilang, elu siapa?" ungkap Canti Tachril dikutip Rabu, (16/08/2023).

Baca Juga:
8 Potret Rumah Ayu Ting Ting Sebelum dan Sesudah Sukses, Perbandingannya Jauh Banget

Saat Canti Tachril berbagi curhatnya dengan sahabatnya, Sarra Tobing, ia dengan tegas menyatakan bahwa warganet mungkin belum menyadari potensi dan kekuatan yang sebenarnya dimiliki oleh Canti Tachril. Sarra Tobing mengungkapkan,

"Netizen Indonesia itu nggak pernah menyadari bahwasanya kalau elu salah ngomong sedikit, elu bisa hilang di tangan Canti."

Adipati Dolken dan Canti Tachril [Instagram/@cantitachril]

Namun, begitu Sarra Tobing hampir akan membocorkan lebih banyak rahasia tentang kekuatan dan identitas sebenarnya Canti Tachril, ia dihentikan oleh permintaan diam dari sahabatnya itu. "Ini bener lho, kalau elu tau kekuatan apa di balik Canti," kata Sarra,

Baca Juga:
Biodata dan Agama Pamela Safitri, Siap Adu Jotos Lawan Dinar Candy

Kemudian langsung mendapat respon dari Canti Tachril yang mengingatkan, "Dieeeeem."

Potongan percakapan ini akhirnya tersebar di media sosial, termasuk akun TikTok The Maple Media. Banyak netizen yang terkejut dan mencoba menggali lebih dalam siapa sebenarnya Canti Tachril. Salah satu netizen bahkan berkomentar dengan candaan, "Canti, bapaknya penguasa Plaza Indonesia wooy."

Baca Juga:
Mendadak Dikecup Manis Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Bawa Kabar Bahagia: Saya Terima ...

Load More