Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya digosipkan tengah pacaran dengan Ryochin, pengusaha asal Jepang. Sebelumnya, Luna dipacari oleh cowok-cowok tampan seperti Ariel NOAH dan Reino Barack.

Saat jadi bintang tamu di acara OOTD yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, Luna Maya membongkar masa kelamnya saat pacaran dengan salah satu mantan pacar. Tapi Luna tak mau menyebut identitas pria yang ia ceritakan.

Luna Maya diblokir Deddy Corbuzier (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Saat pacaran dengan mantan pacarnya saat itu, Luna merasa begitu tertekan. Hal ini karena wanita 37 tahun tersebut hanya fokus pada kebahagiaan pasangannya saja.

Baca Juga:
Instagram Diblokir Deddy Corbuzier, Luna Maya: Unblock Gue Dong!

“Apa Luna itu tipe gini nggak sih. Biasanya tahun-tahun sebelumnya gak pernah hidup tanpa pasangan. Terus saat lu sendiri, lu langsung merasa diri lu tuh bukan apa-apa,” ungkap Ivan Gunawan.

“Justru kadang-kadang karena kita selalu dalam relationship, kan panjang-panjang tuh. Jadi gua tuh gak punya waktu mengenali diri gua lebih. Kadang gua selalu menekan keinginan gue, ego gue untuk menyenangkan pasangan," sahut Luna.

Luna Maya (Youtube.com/TRANS7OFFICIAL)

Deddy Corbuzier lantas bertanya tentang Luna yang disebut sempat punya keinginan untuk bunuh diri. Mendengar pertanyaan Deddy, Luna justru mengalihkan pembicaraan dan tertawa.

Baca Juga:
Beredar Potret Luna Maya Waktu SMA: Memang Cantik dan Tinggi No Edit!

“Gua tuh baca berita, dengar juga. Tentang lu sempat stres sampai mau bunuh diri. Pertanyaan gue sederhana, gak punya teman? Gak bisa ngomong sama gue?” tanya Deddy Corbuzier.

“Ya punya (teman). Itu kan sebelum temenan sama lu. Lu juga kayaknya belum terkenal-terkenal banget,” jawab Luna Maya tertawa.

Baca Juga:
Diketawain Luna Maya Beli PS5, Ayu Dewi: Coba Itu Baju Tas Anda Lebih-lebih

Load More