Ruben Onsu (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Betrand Peto jadi salah satu artis muda yang kini tengah naik daun. Beranjak remaja, ia pun tak terlepas dari jatuh cinta.

Hal ini disampaikan oleh Ruben Onsu dalam video beepdo pada hari Rabu (9/12) lalu. Ruben Onsu menceritakan anaknya mulai galau karena cewek ke Sarwendah.

Ruben Onsu. (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Tiba-tiba Onyo menceritakan kembali bagaimana dia menceritakan lawan jenisnya. Kemarin masih kecil banget," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Mendadak Bahas Ajal, Ini Wasiat Ruben Onsu ke Betrand Peto

Ruben Onsu pun menceritakan jika Betrand Peto kelihatan menciptakan lagu galau. Ia pun turut teriris hatinya mengetahui anaknya galau.

"Ada masa remajanya yang kita tak boleh lawan. Dia menceritakan sebuah lagu ke bundanya, nih lagu kok galau segalau-galaunya. Dia nanya ke seseorang, dia lagi mau ngobrol eh tapi cewek ini ditelpon oleh seseorang lain. Dia nggak siap akan hal itu (patah hati)." tambah Ruben Onsu.

Ruben Onsu, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@ruben_onsu)

Meski begitu, Ruben Onsu bersyukur Betrand Peto bisa menciptakan lagu dari kegalauannya tersebut. Sarwendah lebih banyak mengambil peran bijaksana soal anak sulungnya ini.

Baca Juga:
Tak Ada Ampun Buat Penghina Betrand, Ruben Onsu: Ketemu di Kantor Polisi

"Tapi saya bersyukur dia bisa menuangkan kegalauan ke dalam lagu. Ngedenger dia galau tuh gue teririiiis. Sekarang Wenda yang lebih bijaksana. Mau nggak mau suka nggak suka anak ini tumbuh besar," tutup Ruben Onsu.

Wah, ternyata Betrand Peto udah mulai galau cewek nih. Nggak nyangka cepet banget dewasanya!

Baca Juga:
Ruben Onsu Murka, Betrand Peto Dihina Disebut Anak Pungut

Load More