Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Aktor ganteng Verrell Bramasta memutuskan menjual rumah mewah yang dimilikinya. Padahal rumah mentereng tersebut dibeli dari hasil kerja keras main sinetron.

Verrell Bramasta blak-blakan jual rumah dalam video 'RUMAH KESAYANGAN VERRELL DIJUAL ...HARGA NYA 10 MILIYAR !?' yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

"Rumah ini banyak kenangan buat gue, karena ini rumah pertama gue yang gue beli dari hasil kerja keras gue. Gue seneng banget bisa punya rumah ini," katanya mengawali.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Alami Cidera di Bagian Mata, Kenapa?

Selanjutnya dengan berat hati dia bilang akan menjual rumah tersebut. Soal itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini punya alasannya sendiri.

Verrell. Bramasta. (Foto: Dok. Havaianas)

"Tapi sepertinya sekarang sudah saatnya untuk kita pindah ke rumah yang baru. Jadi rumah gue ini yang ada di Jagakarsa, yang ada di Jakarta Selatan, itu sepertinya harus gue jual," sambungnya.

Kalau sebetulnya dia baru saja merenovasi habis-habisan rumah mewahnya itu diungkap oleh mantan kekasih Natasha Wilona itu. Setidaknya dia menghabiskan duit cukup banyak untuk itu.

Baca Juga:
Urusan Sepele, Verrell Bramasta Marah ke Atta Halilintar saat Memasak

"Kenapa sih habis renovasi total habiskan duit ratusan juta rupiah kok malah dijual? Karena menurut gue rumah ini punya nilai sentimental sendiri buat gue," tutur Verrell Bramasta.

"Rumah ini gimana gue tumbuh, gimana gue bangga hasil kerja keras gue pertama kali dengan tanah 500 meter. Dan gue juga baru bangun rumah baru, gue harus pindah. Berat hati sebenernya rumah ini gue jual," imbuhnya lagi.

Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mengaku sebetulnya berat menjual rumah. Tapi punya satu rumah saja sudah cukup baginya. 

"Gue nggak kepengen jual rumah ini. Tapi di usia gue ini, gue nggak bisa bolak-balik tinggal di dua rumah. Dari Sentul ke Jakarta Selatan. Jadi ini dijual," ucapnya.

Pemain Putri Untuk Pangeran ini menegaskan tidak mengambil untung banyak saat membahas soal harga rumah. Dia justru merasa merugi alih-alih untung.  "Gue nggak ambil untung banyak. Yang ada gue rugi karena abis renovasi banyak. Untuk harga kita bisa nego," tutup Verrell Bramasta. Wah, ternyata itu alasan Verrell Bramasta jual rumah mewahnya, bagaimana menurutmu? [Sumarni]

Load More