Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi mengaku sudah menikah siri dengan Aher. Mereka kerap tampil mesra berdua layaknya pasangan yang tengah kasmaran.

Elly Sugigi dikenal sering pacaran dengan pria brondong. Sebelum bersama Aher, wanita 49 tahun itu diketahui pacaran dengan pria muda bernama bernama Irfan Sbaztian.

Irfan Sebastian dan Elly Sugigi (Instagram.com/irfansebaztian15)

Baru-baru ini, Irfan memposting foto bersama Elly Sugigi. Mereka berdua terlihat tengah berada di tepi pantai. Padahal saat putus, mereka berdua sempat berseteru.

Baca Juga:
Ketagihan Potong Gigi Biar Menawan, Elly Sugigi: Jadi Elly Sucantik

Dalam foto itu, Irfan terlihat telanjang dada sementara Elly memakai baju hitam ketat. Caption yang ditulis Irfan menarik perhatian netizen.

Pasalnya Irfan tengah menemani Elly mencari tempat honeymoon. Pria yang kini pacaran dengan Irma Dharmawangsa itu juga menyebutkan jika wanita yang sudah dikaruniai 3 anak itu pengen nambah momongan.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Nganter pip pip pip calon penganten cari tempat honeymoon buat dia sampe ke pulau pahawang, kayanya mpo @ellysugigi_real_ mau bikin banyak anak nih," tulis Irfan.

Baca Juga:
Dituduh Selfie Pakai Kamera Jahat, Balasan Elly Sugigi 'Tampar' Haters

Melihat postingan dan caption tersebut, Elly menuliskan reaksinya di kolom komentar. "Dianterin mantan yang dulu ngeselin banget tapi sekarang baik banget thx u @irfansebaztian15," tulis Ely.

"Apa sihh yang engga buat emakkk gua, sampe WO nya aja sma honeymoon gua yang nyariin, tinggal nunggu hari H aja yaa," balas Irfan.

Baca Juga:
Elly Sugigi dan Aher Bongkar Urusan Ranjang: Kemarin Ikutin Video 19 Detik

Load More