Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Dul Jaelani tengah berbahagia karena berhasil menaklukan hati Tissa Biani. Hubungan mereka bahkan sudah mendapat lampu hijau dari Maia Estianty.

Sebelum pacaran dengan Tissa Biani, Dul sudah pernah pacaran dengan cewek-cewek cantik. Saat jadi bintang tamu channel  YouTube Lutfi Agizal, adik dari Al dan El itu ngaku pernah pacaran settingan.

Dul Jaelani (Youtube.com/lutfiagizal)

"Gue pernah settingan cuma gue nggak sebut nama," ujar Dul Jaelani dalam video di kanal YouTube Lutfi Agizal, Rabu (9/12). Meski pernah melakukan pacaran settingan, ternyata Dul ngaku jika bayarannya tak mahal. "Kagak (bayaran mahal)," jawab Dul.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Lengket di Bromo: Berasa Lihat Keuwuan Drakor

Blak-blakan di depan Tissa, Dul tak mau menyebutkan dengan siapa pernah pacaran settingan. Ia mengatakan jika manajemennya turut andil memintanya melakukan pacaran settingan.

"Kalau yang namanya (pacaran) settingan menurut gue settingan (dari pihak) manajemen. Jadi manajemen itu ikut andil. Kalau misalkan cinlok sih gue bilang enggak settingan." ungkap Dul.

Dul Jaelani (Youtube.com/lutfiagizal)

Pernah pacaran settingan, Dul tak mau melakukan hal itu lagi. Bukan tanpa sebab, menurut putra bungsu Maia Estianty itu tak baik melakukan settingan karena sudah menyangkut psikis.

Baca Juga:
Dul Jaelani - Tissa Biani Pacaran Sampai Bromo, Nggak Pamit Maia Estianty?

"Gue termasuk nggak suka. Karena ada hati dan psikis juga. Makanya dari situ gue nggak setuju sama settingan. Nggak mau lagi, banyak hati yang dimainin, psikis juga. Jadi nggak mau lagi gue." tegasnya.

Load More